Santika Hotel Medan Tawarkan Lima Menu Andalan

Jadi kita menjual lima menu andalan Santika Medan yaitu Ayam Rica-Rica, Nasi Hainan, Nasi Ikan Goreng Tepung, Nasi Soto Daging, dan Fish and Chips

TRIBUN MEDAN/HO
KARYAWAN Santika Hotel Medan membuat minuman di Kafe Ulos Hotel Santika Medan. 

TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN- Pandemi membuat masyarakat harus berada di rumah saja dan mengurangi interaksi dengan orang lain. Sebagian orang pun pasti ada yang merindukan makanan restoran dan hotel.

Public Relation Officer Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan, Nivi mengatakan pihaknya menawarkan
promo take away lunch box dengan lima menu andalan.

"Jadi selama pandemi ini pasti banyak yang kangen dengan menu makanan hotel berbintang. Jadi kita menjual lima menu andalan Santika Medan yaitu Ayam Rica-Rica, Nasi Hainan, Nasi Ikan Goreng Tepung, Nasi Soto Daging, dan Fish and Chips," ujar Nivi, Selasa (14/4/2020).

Diakuinya, dalam pembelian lima lunch box akan free delivery (pengiriman gratis) dari hotel dengan syarat maksimum radius lima kilometer dari hotel.

Anggota DPRD Sumut ES dan Istri Positif Covid-19, Gugus Tugas Asahan Terima Hasil Tes Swab

Kata Nivi, untuk menu makanan ini cukup terjangkau senilai Rp 35 ribu. Selain itu setiap pembelian menu lunch box ini ada free (gratis) salad atau dessert yaitu bubur sumsum.

"Selain lunch box kita juga promoin yang segar-segar mulai dari Rp15 ribu saja untuk jenis mojito seperti Green Angel, Purple, dan Red Paradise. Coffee juga ada seperti Rasberry Machiato dan Ice Vanilla Latte seharga Rp 20 ribu," ucapnya.

Bagi Anda yang ingin memesan menu ini bisa menghubungi hotline Kafe Ulos +62 61 8050 1079.

Ia berharap semoga promo ini bisa mengobati kerinduan masyarakat yang ingin makanan dari hotel berbintang.

"Pemesanan menu ini kita buka dari jam 10 sampai dengan jam 3 sore. Buat kita semua tetap jaga kesehatan di situasi seperti ini dengan mengkonsumi makanan yang bergizi dan bersih seperti yang ditawarkan Hotel Santika Medan," katanya.(nat/tri bun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved