Telkomsel Bersama Pelanggan Galang Donasi Lewat Telkomsel POIN

Program penggalangan donasi melalui Telkomsel POIN ini telah berlangsung sejak 20 Maret yang akan disalurkan ke Rumah Zakat

TRIBUN MEDAN/HO
BANTUAN ADP DI Rumah Sakit Adam Malik diterima Oleh Humas RS Adam Malik Helima Tobing. Melalui semangat #DiRumahTerusMaju, Telkomsel juga terus berupaya membantu seluruh element masyarakan memerangi pandemi. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Telkomsel terus memantau perkembangan situasi terkini terkait pandemi COVID-19 serta terus berkomitmen untuk senantiasa menyediakan layanan berkualitas guna menjamin kenyamanan berkomunikasi pelanggan.

Bukan hanya itu, melalui semangat #DiRumahTerusMaju, Telkomsel juga terus berupaya membantu seluruh element masyarakan memerangi pandemi ini.

Salah satunya dengan menghadirkan program Donasi Telkomsel POIN.

“Telkomsel dengan semangat #DiRumahTerusMaju bukan hanya berkomitmen untuk menghadirkan layanan maksimal bagi pelanggan di rumah. Sebagai leading digital telco company, kami juga proaktif untuk ikut serta dalam upaya mendukung pemerintah dalam hal penanganan COVID-19," ujar General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Sumatera Ricky E Panggabean, Rabu (15/4/2020).

Promo Paket Data Telkomsel 10 GB, Harga Rp 22 Ribu

Program penggalangan donasi melalui Telkomsel POIN ini telah berlangsung sejak 20 Maret yang akan disalurkan ke Rumah Zakat untuk kemudian di distribusikan kepada RS Adam Malik dan RS USU di Medan dalam bentuk Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis.

“Program donasi Telkomsel POIN ini adalah salah satu bentuk dukungan kami bersama pelanggan setia untuk berkontribusi mendukung seluruh elemen dalam memerangi pandemi ini. Dan kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pelanggan yang telah menukarkan Telkomsel POIN-nya dalam program Donasi Aksi Empati melawan Covid-19 ini," tambah Ricky.

Sebelumnya, Telkomsel juga telah mendukung pemerintah dan seluruh lapisan masyarakat untuk tetap bisa produktif #DirumahAja.

Berbagai layanan dihadirkan, mulai dari paket gratis untuk belajar dirumah bagi pelajar, paket layanan murah CloudX untuk para pekerja, akses gratis situs resmi informasi COVID-19 Pemerintah, hingga penyediaan layanan broadcast SMS Kementerian Komunikasi dan Informatika RI untuk penyebaran informasi terkini yang berkaitan dengan imbauan.

Selain itu ada juga edukasi guna meningkatkan pengetahuan dan kesadaraan masyarakat dalam memutus rantai penyebaran virus COVID-19 di Indonesia.

Upaya tersebut merupakan bentuk nyata komitmen Telkomsel untuk bergotong royong bersama seluruh pemangku kepentingan dan mitra strategis lainnya dalam memberikan layanan terdepan untuk masyarakat Indonesia #AkselerasikanNegeRI. (sep/tri bun-medan.com)

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved