Breaking News:

Lawan Covid-19, IJTI Astara Bagikan Masker dan Sembako

Kegiatan ini murni untuk berbagi kepada sesama masyarakat yang terdampak atas kemunculan Covid-19 yang melanda Indonesia

Penulis: Mustaqim Indra Jaya | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM
KETUA IJTI Astara, Ulil Amri (kiri) menyerahkan bantuan sembako kepada salah satu warga Kota Tanjungbalai yang membutuhkan pada Kamis (16/4/2020) dalam rangka peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19 

TRI BUN-MEDAN.com, TANJUNGBALAI - Sejumlah pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Asahan Tanjungbalai Batubara (Astara) pada Kamis (16/5/2020) melakukan aksi sosial di Kota Tanjungbalai, sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat terdampak covid-19.

Dimulai dari membagi-bagikan ratusan masker yang berlangsung di Jalan Sudirman, tepatnya di bundaran PLN, Tanjungbalai dan terkahir memberikan bantuan sembako dengan mendatangi beberapa rumah warga yang benar-benar membutuhkan.

Ketua IJTI Astara, Ulil Amri menyebutkan kegiatan ini murni untuk berbagi kepada sesama masyarakat yang terdampak atas kemunculan Covid-19 yang melanda Indonesia, khususnya Kota Tanjungbalai.

Jurnalis Televisi di Tanjungbalai Jadi Korban Pembacokan, Ketua IJTI Astara Minta Pelaku Ditangkap

"Di tengah pandemi covid-19 yang melanda dunia, Indonesia, khususnya Tanjungbalai, kami memberikan ratusan masker gratis kepada masyarakat. Diharapkan setiap keluar rumah masket dipakai di mencegah penyebaran virus corona," jelas Ulil, Kamis.

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan diharapkan mampu memberikan semangat bagi warga sembari terus mengingatkan akan pentingnya menjalankan pola hidup sehat dan bersih.

"Mari kita sikapi covid-19 ini dengan bijak. Sama-sama patuhi imbauan pemerintah," tutupnya.(ind/tri bun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved