Natanael Siringoringo Pulang Kampung, Langsung Setuju Diajak ke Kebun Bunga

Pemain muda yang kini memperkuat Sulut United ini memanfaatkan waktu libur dengan latihan bersama teman-teman.

HO
Natanael Siringoringo bersama dengan Pak Baho dan Dwi Rafi Angga latihan bersama di Stadion Kebun Bunga, Rabu (16/4/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Mantan pemain PSMS Medan, Natanael Siringoringo, menyambangi Stadion Kebun Bunga, Rabu (16/4/2020).

Pemain muda yang kini memperkuat Sulut United ini memanfaatkan waktu libur dengan latihan bersama teman-teman.

Natanael bergabung dengan mantan pemain PSMS lainnya, Dwi Rafi Angga, yang kini berseragam PSIM Yogyakarta, dan mantan Panglima SMeCK Hooligan, Pak Baho, dalam sesi latihan bareng. 

"Kebetulan ini lagi libur dan bosan juga latihan di rumah saja. Kebetulan Pak Baho ngajak latihan bareng. Ya, sudah sekalian jaga kondisi juga. Soalnya sudah lama enggak main bareng," katanya. 

Pemain berposisi gelandang serang ini mengaku sangat merindukan suasana Kebun Bunga yang bisa dikatakan menjadi pusat kehidupannya pada tahun lalu.

"Sudah lama juga enggak lihat Kebun Bunga ini. Makanya ketika diajak Pak Baho, langsung aku bilang ayo! Lumayan sambil jaga kebugaran dan silaturahmi juga. Tapi tetap social distancing cegah penyebaran virus corona," ungkapnya. 

Selama di Medan, Natanael mengaku tetap dalam pengawasan oleh pelatih. Mereka diminta latihan dan mengirimkan video lewat video call oleh pelatih.

"Walaupun latihan di rumah, pelatih tetap mengontrol pemain. Pelatih mengontrol lewat video ketika kami diminta berlatih," pungkasnya. 

Pemuda kelahiran Medan, 18 September 1999 ini, musim Ialu bermain sebanyak 14 kali dan mencetak dua gol bersama PSMS dan berposisi sebagai gelandang serang.

Natanael juga dipanggil mengikuti seleksi pemain Timnas U-22 yang dipersiapkan untuk Sea Games 2019 di Filipina di bawah asuhan Pelatih Indra Sjafri. Natanael pindah ke Sulut United bersamaan dengan mantan penyerang PSMS Ilham Fathoni. (lam)

Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved