Breaking News:

Terjun dari Lantai 5 Rusunawa, Janda Usia 26 Tahun Meninggal Dunia

Musrianti Zebua (26), warga Jalan Sisingamangaraja Gang Kenangan Ujung, Sibolga, yang nekat terjun dari lantai 5 Rusunawa, meninggal di rumah sakit

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa | Editor: Juang Naibaho
HO
Polisi meminta keterangan warga terkait aksi nekat seorang wanita terjun dari lantai 5 nRusunawa. 

TRI BUN-MEDAN.com, SIBOLGA - Musrianti Zebua (26), warga Jalan Sisingamangaraja Gang Kenangan Ujung, Sibolga, yang nekat terjun dari lantai 5 Rusunawa, meninggal dunia di rumah sakit, Jumat (17/4/2020) sore.

Pascakejadian, korban sempat mendapat perawatan medis namun nyawanya tak tertolong lagi.

Kasub Humas Polres Sibolga Iptu R Sormin, saat dikonfirmasi, membenarkan korban telah meninggal dunia.

"Awalnya korban pascakejadian mendapat perawatan medis. Setelah ditangani medis, sekitar pukul 16.00 WIB, korban meninggal dunia," ucapnya.

Musrianti yang merupakan janda beranak satu, nekat melakukan aksi bunuh diri dengan cara melompat dari lantai V Rusunawa, Jalan Merpati, Kelurahan Aek Manis, Kecamatan Sibolga Selatan.

Korban diduga mengalami depresi.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Kapolres Sibolga AKBP Triyadi mengatakan, korban datang ke Rusunawa dan langsung lompat.

"Korban saat itu naik ke lantai lima, dan langsung melompat. Masyarakat sekitar yang melihat aksi dari korban langsung menolong korban dan membawa ke Rumah Sakit Metta Medika untuk dilakukan pertolongan medis," ujarnya, Jumat (17/4/2020).

Lanjut Iptu R Sormin, orang tua korban, Julirahman Zebua (55) mengatakan bahwa sebelumnya korban sempat menanyakan keberadaan ibunya sekitar pukul 11.00 WIB.

"Kemudian korban pergi dari rumahnya sekitar 11.30 WIB ke rusun. Orang tua korban tak berapa lama langsung mendapat kabar bahwa anaknya telah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari Lantai 5 Blok A Rusunawa," jelasnya.

Dari keterangan keluarga, lanjut polisi berpangkat balok dua emas ini, korban mengalami depresi.

"Adapun menurut keterangan keluarga korban selama ini mengalami gangguan jiwa atau defresi. Saat ini korban sedang berada di Rumah Sakit Metta Medika dan masih ditangani oleh Tim Medis di Ruang IGD. Untuk kasus percobaan bunuh diri ini masih dalam pihak kepolisian yakni Polsek Sibolga Selatan dan Polres Sibolga," pungkasnya.

(mft/tri bun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved