Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumut Terima Bantuan Rapid Test dan Beras

Bantuan yang diberikan akan membantu meringankan beban dalam penanganan Covid-19.

Penulis: Satia | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/SATIA
PENERIMAAN bantuan dari PT Victorindo Alam Lestari berupa alat rapid test sebanyak 200 unit yang diterima oleh Sekdaprov Sumut R Sabrina. 

TRI BUN MEDAN.COM, MEDAN - Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Sumatera Utara (Sumut) menerima bantuan 200 unit rapid test dari PT Victorindo Alam Lestari dan 50 kg beras PT Bluescope Lysaght.

Penyerahan bantuan dilakukan di Pokso GTPP Covid-19 Sumut, Pendopo Rumah Dinas Gubernur Sumut Jalan Sudirman Medan, Sabtu (18/4).

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sumut R Sabrina yang menerima langsung bantuan  200 unit rapid test dari PT Victorindo Alam Lestari menyampaikan ucapan terima kasih atas pemberian bantuan tersebut.

Menurutnya, bantuan yang diberikan akan membantu meringankan beban dalam penanganan Covid-19.

"Terima kasih atas bantuannya. Saya berharap ini bisa menjadi contoh agar yang lainnya juga memberikan bantuannya," kata Sabrina.

Bangkitkan Minat Baca di Tengah Covid-19, Komunitas MBP Medan Hadirkan Duta Baca di Seminar Online

Sabrina juga mengharapkan agar setiap pihak bahu membahu dalam menangani pandemi Covid-19. Banyak yang bisa dilakukan, mulai dari tetap berada di rumah, hingga membantu memberikan donasi agar meringankan beban masyarakat terdampak.

"Mari kita bahu membahu dalam menangani pandemi ini, kita tidak bisa bekerja sendiri-diri, perlu kontribusi dari setiap pihak," kata Sabrina.

Sementara itu, Head Manager Umum PT Victorindo Alam Lestari Husein mengharapkan bantuan tersebut akan dapat membantu meringankan beban penanganan Covid-19 di Sumut.

Ia mengharapkan agar pandemi ini cepat berakhir.

"Kami memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Sumatera Utara. Kami berharap ini dapat bermanfaat bagi Sumut," kata Husein. (wen/tri bun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved