HUT Ke-70 PSMS Medan, Manajemen Berniat Ziarah ke Makam Mantan Pemain dan Bagi Sembako

Klub kebanggaan Kota Medan, PSMS akan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-70 pada 21 April 2020, Selasa besok.

Logo PSMS Medan 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Klub kebanggaan Kota Medan, PSMS akan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-70 pada 21 April 2020, Selasa besok.

Dalam rangka HUT ke-70, Manajemen PSMS, berencana akan berziarah ke makam Mantan Pemain untuk mengenang jasa pemain tersebut.

"Tanggal 21 April klub kebanggaan kita PSMS HUT ke-70. Dalam rangka itu, kami dari Manajemen berencana pagi mau ziarah ke makan Mantan Pemain dan Ketua PSMS di dekat jalan Sei Batu Gingging," kata Sekretaris Umum PSMS Julius Raja, Minggu (19/4/2020).

Raja mengatakan usai berziarah ke Makam Mantan Pemain, mereka juga berencana mengibarkan bendera tim Ayam Kinantan di Kebun Bunga pada Selasa (21/4/2020) besok.

Setelah itu, Rabu (22/4/2020) mereka buat kegiatan bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di rumah Dewan Pembina PSMS, Kodrat Shah.

"PSMS kan HUT-nya Hari Selasa, jadi kami memang ziarahnya lebih dulu. Nah pas tanggal 21 nya rencana kibarkan bendera saja di Kebun Bunga," ucapnya.

"Setelah itu, baru Hari Rabunya ada kegiatan bagi-bagi sembako di rumah Ketua Kodrat. Karena sekalian merayakan ulang tahun PSSI dan juga menjelang memasuki Bulan Ramadan," tambah Raja.

(lam/tri bun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved