Ponsel Terbaru Huawei P40 Pro Dibanderol Rp 14,5 Juta, Ini Berbagai Kelebihannya

Huawei kini resmi memperkenankan produk terbarunya di Indonesia yakni P40 Pro. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 14,5 juta.

Tribun-Medan.com/Septrina Ayu Simanjorang
Dua orang karyawan Huawei Store Delipark Medan menunjukkan Huawei P40 Pro, Sabtu (18/4/2020). Ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 14,5 juta. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Huawei kini resmi memperkenankan produk terbarunya di Indonesia yakni P40 Pro. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 14,5 juta.

Ponsel ini dibekali dengan RAM 8 GB. Sedangkan media internal 256 GB.

Huawei P40 Pro dilengkapi nano dual SIM dan baterai berkapasitas 4.200 mAh yang mendukung fast charging 40 watt.

"Untuk pengisian dari 0 hingga 70 persen hanya membutuhkan waktu 30 menit. Ponsel ini juga sudah mendukung wireless charger," ujar Promotor di Huawei Store Delipark Medan Dian, Sabtu (18/4/2020).

Ia mengatakan Huawei P40 Pro memiliki keunggulan dalam segi kamera.

Ponsel ini memiliki sistem Kamera Ultra Vision Leica yang canggih. Saat menggunakan ponsel ini pengambilan gambar bisa dilakukan dengan sempurna.

"Huawei P40 Pro juga memperkenalkan Huawei Golden Snap, yang mencakup AI Best Moment, fitur fotografi pintar baru yang memilih bingkai terbaik dari Gambar Bergerak. AI Remove Passerby dan AI Remove Reflection dapat menghilangkan subjek yang tidak diinginkan dari frame, memungkinkan pengguna dengan mudah meningkatkan kualitas gambar mereka," katanya.

Untuk aktivitas pemotretan, P40 Pro sanggup mendekatkan subjek jarak jauh dengan 5x optical zoom, 10x hybrid zoom, dan 50x digital zoom maksimum.

"Untuk yang suka vlogging, kamera depan sudah menggunakan 4K. Kamera depan Huawei P40 Pro sebesar 32MP didukung dengan depth camera," katanya.

Sedangkan pada bagian belakang, terdapat empat kamera dengan rincian kamera utama 50MP, kamera telephoto 12MP, kamera ultra wide 40MP, dan kamera 3D ToF.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved