Berbagi di Tengah Corona, Ketua Forki Medan Bagikan Sembako ke 23 Perguruan Karate

Paket berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur serta masker tersebut dibagikan kepada 23 Perguruan Karate di bawah naungan Forki Medan

TRIBUN MEDAN/CHANDRA
KETUA Umum Pengkot Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (Forki) Kota Medan Hasrul Benny Harahap (dua, kiri) saat menyerahkan paket sembako secara simbolik kepada perwakilan perguruan karate di kota Medan, Senin (20/4/2020). 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Pandemi virus corona yang melanda Sumatra Utara khususnya Kota Medan turut memukul berbagai sektor termasuk perekonomian masyarakat.

Hampir seluruh sektor kehidupan masyarakat terkesan lumpuh. Namun kondisi ini diharapkan tidak membuat kita lemah, apalagi pasrah.

Hal ini dikatakan oleh Ketua Umum Pengkot Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kota Medan Hasrul Benny Harahap ketika membagikan bantuan paket sembako, Senin (20/4/2020) siang di kantornya Jalan Sei Galang Medan.

Didampingi Ketua Harian Helti Susilo, Sekjend Yudhi Atmaja, serta Bendahara David Su, serta Kabid Organisasi Indra Surya pelaksana kegiatan, Benny membagikan ratusan paket sembako.

Paket berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur serta masker tersebut dibagikan kepada 23 Perguruan Karate di bawah naungan Forki Medan serta para wartawan olahraga yang tergabung dalam SIWO PWI Sumut.

Benny mengatakan, pemberian paket sembako ini didasari karena Forki Medan merupakan satu kesatuan yang tidak bisa terpisahkan dengan perguruan karate yang ada di Medan.

Forki Medan, tambahnya, adalah suatu keluarga besar yang terdiri dari berbagai unsur seperti atlet, pelatih, wasit maupun pengurus serta wartawan olahraga selaku mitra kerja.

Karena itu, di tengah kondisi dampak merebaknya pandemic Covid-19 ini, Benny turut berbagi kepada anggota Forki Medan yang benar-benar membutuhkan.

"Kita harus tetap kuat dan semangat. Karenanya, sembari bermohon kepada Yang Maha Kuasa. Mari ikuti semua ketentuan. Dan yang terpenting lagi, jadikan cobaan ini untuk membuat kita lebih peduli dengan sesama," ujar pria yang juga advokad ini.

Pembagian paket sembako itu turut disambut sukacita oleh keluarga besar Forki Medan.

Forki Sumut Masih Berharap Latihan di Luar Negeri untuk Persiapan PON XX Papua

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved