HUT PSMS Medan

Rayakan HUT Ke-70 PSMS Medan, Manajemen Gelar Tiga Kegiatan Khusus Selama Tiga Hari

PSMS Medan akan merayakan ulang tahun ke-70 yang jatuh pada hari Selasa (21/4/2020) besok.

Tri bun-Medan.com/Chandra Simarmata
Manajer PSMS Mulyadi Simatupang (kanan) bersama Sekum Julius Raja saat diwawancara, Senin (20/4/2020) terkait persiapan perayaan ultah PSMS ke 70 yang jatuh pada hari Selasa (21/4/2020). 

 Laporan Wartawan Tribun Medan, Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan merayakan ulang tahun ke-70 yang jatuh pada hari Selasa (21/4/2020) besok.

Dalam rangka memperingati sekaligus merayakan hari ulang tahun klub kebanggaan warga kota Medan dan Sumatra Utara tersebut, manajemen PSMS telah mempersiapkan tiga kegiatan khusus yang akan digelar selama tiga hari berturut-turut.

Pertama adalah menziarahi makam sejumlah eks penggawa PSMS Medan yang telah berjasa membela skuat ayam Kinantan di eranya pada hari Senin (20/4/2020).

Kedua, kegiatan menaikan bendera PSMS di markas besar yakni sekretarian PSMS jalan Candi Borobudur, Selasa (21/4/2020).

Dan yang ketiga adalah perayaan acara ulang tahun PSMS yang ke 70 di kediaman pembina PSMS Kodrat Shah.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja menjelaskan, kegiatan pertama yang dilakukan adalah berziarah ke makam mantan pemain, pelatih, dan pengurus PSMS.

Kegiatan ini dilakukan untuk mendoakan para pahlawan sepakbola PSMS dan bentuk mengenang jasa-jasa para mantan pemain PSMS. Namun, ziarah hanya diwakilkan oleh pihak manajemen dan pengurus PSMS, karena di tengah wabah pandemi Covid -19.

Manajemen PSMS Medan diwakili manajer Mulyadi Simatupang dan Sekretaris Umum (sekum) menggelar ziarah kubur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Sei Batugingging, Medan, Senin (20/4/2020) pagi
Manajemen PSMS Medan diwakili manajer Mulyadi Simatupang dan Sekretaris Umum (sekum) menggelar ziarah kubur di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Sei Batugingging, Medan, Senin (20/4/2020) pagi (TRI BUN MEDAN/Chandra)

Ziarah dilakukan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Batu Gingging, Medan Baru. Ziarah diwakilkan manajer PSMS Mulyadi Simatupang didampingi Sekretaris Tim Julius Raja dengan mendatangi makam M Taufik Lubis yang merupakan mantan kiper PSMS dan timnas di era 70-an.

Kemudian makam Zainuddin adalah mantan Sekum PSMS tahun 1992-1993, dan ziarah ke makam H Suryanto Herman yang juga pernah menjadi pelatih PSMS.

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved