HUT PSMS Medan

Ucapkan Selamat Ultah untuk PSMS, Ketum PSSI Mochamad Iriawan: Semangat Rap-rap dan Ribak Sude

Ucapkan Selamat Ultah untuk PSMS, Ketum PSSI Mochamad Iriawan: Semangat Rap-rap dan Ribak Sude

HO
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan memberi ucapan selamat ulang tahun kepada PSMS Medan, Senin (20/4/2020). Tim Ayam Kinantan akan merayakan ultah ke-70 pada Selasa (21/4/2020) besok. 

Laporan Wartawan Tri bun-Medan, Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan akan merayakan ulang tahun ke-70 yang jatuh tepat pada hari Selasa (21/4/2020).

Ucapan selamat ulang tahun pun mulai berdatangan. Salah satunya dari Ketua Umum (Ketum) Federasi Sepakbola Indonesia atau PSSI, Mochamad Iriawan, Senin (20/4/2020).

Melalui sebuah pesan video, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu secara langsung turut memberikan ucapan selamat kepada klub PSMS Medan.

"Horas, salam sepakbola. Saya ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengucapkan selamat hari jadi ke-70 untuk PSMS Medan," ucap M Iriawan yang mengenakan kemeja lengan pendek dengan paduan warna merah dan putih itu.

Tak hanya kepada klub PSMS Medan, purnawirawan jenderal polisi bintang tiga ini juga turut menyapa para fans pecinta Ayam Kinantan.

Menurut Iwan, PSMS merupakan tim kebanggaan Sumatera Utara yang memiliki gaya dan filosofi permainan unik yakni Rap-rap dan ribak sude.

"Tim Ayam Kinantan kebanggaan Sumatera Utara. Dengan semangat rap-rap dan ribak sude. Salam hangat saya untuk suporter PSMS Medan di manapun berada. Salam sada roha (satu hati)," pungkasnya.

Sebelumnya, dalam rangka memperingkat HUT PSMS ke-70, manajemen PSMS telah mempersiapkan tiga kegiatan khusus yang akan digelar selama tiga hari berturut-turut.

Pertama adalah menziarahi makam sejumlah eks penggawa PSMS Medan yang telah berjasa membela skuat Ayam Kinantan di eranya pada hari Senin (20/4/2020).

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved