HUT KE 70 PSMS

Ketum PSSI Iwan Bule Ucapkan Hal Spesial Buat PSMS Medan di HUT Ke-70

Horas...! Salam sepak bola, saya Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-70 untuk PSMS Medan

HO/instagram/tri bun medan
Ketua Umum PSSI Iwan Bule 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan mendapat ucapan spesial pada hari ulang tahun ke-70 oleh Ketua Umum PSSI, Mochammad Irawan alias Iwan Bule.

Sebagai ketua, Iriawan  menunjukkan diri sebagai Ketua Umum PSSI yang penuh atensi dan dekat kepada klub-klub sepak bola anggota PSSI.

 Selasa, 21 April 2020 hari ini, klub besar penuh sejarah di Indonesia merayakan ulang tahunnya.

Ketua Umum PSSI pun menyampaikan ucapan selamat melalui pesan video dan ucapan di media sosial pribadinya.

 “Horas...! Salam sepak bola, saya Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengucapkan Selamat Hari Jadi ke-70 untuk PSMS Medan, tim ayam kinantan kebanggaan masyarakat Sumatera Utara dengan semangat ‘Rap-Rap’ dan ‘Ribak Sude’-nya," tulisnya. 

 "Salam hangat saya untuk suporter PSMS di manapun anda berada. Salam Sada Roha,” kata pria yang akrab disapa ‘Iwan Bule’ itu.

Selain memberikan ucapan di media sosialnya, Iriawan juga mengirimkan ucapan langsung kepada Manajemen PSMS.

Lewat sepucuk surat, pria yang akrab disapa Iwan Bule ini menyampaikan harapannya kepada PSMS Medan.

"Pak Iwan Bule memberi apresiasi atas hari jadi PSMS Ke-70. Dia kirim kan surat dan dikirim langsung lewat aplikasi WhatsApp," kata Sekum PSMS Medan, Julius Raja, 

PSMS Medan berdiri pada 21 April 1950. Meski demikian sejak tahun 1930 telah berdiri klub Medansche Voetbal Club (MSV) yang diyakini merupakan embrio PSMS, yang kemudian berkembang menjadi salah satu klub legendaris di tanah air, termasuk dengan lima kali menjadi juara Divisi Utama Perserikatan.

(lam/tri bun-medan.com)
 

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved