HUT KE 70 PSMS

Ucapkan Selamat Ultah Ke-70 PSMS, Ini Harapan Kiper Legendaris Jampi Hutauruk

Klub kebanggaan masyarakat Sumatera Utara, PSMS Medan genap berumur 70 tahun tepat pada hari Selasa (21/4/2020).

HO
Mantan pemain, pelatih sekaligus legenda PSMS Jamaluddin 'Jampi' Hutauruk 

Laporan Wartawan Tri bun-Medan, Chandra Simarmata

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Klub kebanggaan masyarakat Sumatera Utara, PSMS Medan genap berumur 70 tahun tepat pada hari Selasa (21/4/2020).

Ucapan selamat ulang tahun pun berdatangan dari berbagai pihak termasuk Ketua Umum (Ketum) Federasi Sepakbola Indonesia atau PSSI, Mochamad Iriawan.

Tak ketinggalan, mantan pemain, pelatih sekaligus legenda PSMS Medan yakni Jamaluddin 'Jampi' Hutauruk turut mengucapkan selamat hari jadi PSMS yang sudah memasuki usia "intan" yakni 70 tahun.

"Ya ucapan selamat pasti ada. Selamat hari jadi yang ke-70 untuk PSMS Medan," ujarnya, Selasa (21/4/2020) sore.

Selain mengucapkan selamat pada PSMS, legenda PSMS yang berposisi sebagai kiper saat aktif bermain bola ini menyampaikan harapannya pada klub berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

Legenda PSMS kelahiran Rantauprapat, 5 April 1957 ini ingin klub yang terkenal dengan dengan filosofi permainan "Rap-rap" dan "ribak sude" ini bisa bangkit dan kembali berjaya.

"Semoga PSMS di liga 2 musim ini bisa bangkit lagi. Supaya bisa naik ke liga 1. Karena masyarakat Medan menginginkan begitu. Mohonlah pada seluruh pemain yang bela PSMS berjuang untuk membawa PSMS ke liga 1," pungkasnya.

PSMS Medan rayakan HUT ke 70 dengan kibarkan bendera kebesaran Ayam Kinantan, Selasa (21/4/2020)
PSMS Medan rayakan HUT ke 70 dengan kibarkan bendera kebesaran Ayam Kinantan, Selasa (21/4/2020) (Tribun Medan)

Sebelumnya, dalam rangka memperingkat HUT PSMS ke-70, manajemen PSMS telah mempersiapkan tiga kegiatan khusus yang akan digelar selama tiga hari berturut-turut.

Pertama adalah menziarahi makam sejumlah eks penggawa PSMS Medan yang telah berjasa membela skuat ayam Kinantan di eranya pada hari Senin (20/4/2020).

Halaman
1234
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved