Penyerang PSMS Azka Fauzi Ucapkan Selamat Hari Kartini Buat 2 Perempuan Ini

Hari ulang tahun PSMS Medan bertepatan dengan Hari Kartini, hari spesial buat kaum perempuan sekaligus penghormatan bagi tokoh emansipasi di Indonesia

T R I B U N MEDAN/Danil Siregar
Azka Fauzi 

TRIBUN-MEDAN.com - Hari ulang tahun PSMS Medan bertepatan dengan Hari Kartini, hari spesial buat kaum perempuan sekaligus penghormatan bagi tokoh emansipasi di Indonesia. 

Penyerang PSMS Azka Fauzi mengucapkan selamat Hari Kartini bagi perempuan Indonesia, terutama untuk ibu dan istrinya.

"Perempuan teristimewa tentu ibu saya. Selain membesarkan saya, Ibu ikut mendorong karier saya sebagai pesepakbola. Dia masih menyempatkan nonton saya ketika bertanding. Itu yang buat sayasemangat," katanya, Selasa (21/4/2020).

Saat ini Azka mulai jarang bertemu Ibunya karena pekerjaan, namun ia selalu menjalin komunikasi. Sepanjang hidupnya ia bertekad ingin membanggakan Ibunya sampai saat ini.

"Bersyukur Ibu saya masih ada dan masih rutin berkomunkasi sampai saat ini. Terima kasih yang sebesar-besarnya saya ucapkan untuk Ibu saya atas apa yang sudah diberikan untuk saya. Mudah-mudahan terus diberikan kesehatan buatnya," ungkapnya. 

Kemudian, pemain bernomor punggung 10 ini menyebut istrinya sebagai perempuan yang juga paling berjasa.

Menurutnya, sang istri adalah pemberi motivasi terbesar dan teman bertukar pikiran tentang segala hal, termasuk tentang pekerjaannya sebagai pesepakbola. 

"Istri yang selalu temani saya,dia selalu menonton pertandingan. Dia juga teman curhat. Istri sekarang jadi acuan saya karena sebagai suami harus bertanggungjawab terhadap keluarga," pungkasnya. (lam)

Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved