Siasati Pandemi Covid-19, Bank Muamalat Luncurkan Priority Center via Digital

Priority Center sendiri adalah ruangan khusus untuk nasabah Prioritas Bank Muamalat yang menawarkan berbagai kemudahan dan kenyamanan transaksi.

KOMPAS/PRIYOMBODO
KANTOR pusat Bank Muamalat di Jakarta. 

TRI BUN-MEDAN.com,MEDAN - Penyebaran pandemi virus corona atau Covid-19 yang semakin luas berdampak pada aktivitas bisnis perbankan nasional.

Sejumlah kegiatan perusahaan terpaksa ditunda dan dibatalkan sebagai upaya penerapan social dan physical distancing.

Menyiasati hal tersebut PT Bank Muamalat Indonesia Tbk. memperkenalkan layanan terbarunya di segmen prioritas yang bernama Priority Center.

Peresmian ini dilaksanakan secara digital melalui aplikasi video conference di 5 kota besar yakni Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya dan Makassar.

Chief Executive Officer (CEO) Bank Muamalat Achmad K. Permana mengatakan, pandemi corona memang membuat aktifitas perusahaan menjadi terbatas terutama sejak kebijakan Work From Home (WFH) diberlakukan.

Namun demikian, Bank Muamalat tetap berupaya produktif khususnya dalam memberikan pelayanan kepada nasabah.

"Oleh karena itu kami membuat solusi kreatif dengan memperkenalkan Priority Center secara digital. Ini bisa dikatakan sebagai soft launching. Nantinya setelah pandemi ini berakhir kami berharap nasabah bisa langsung datang berkunjung untuk merasakan langsung pelayanan terbaik dari kami," ujarnya.

Bank Banten Rush Dimerger dengan Bank BJB, Dulu Dikuasai Sandiaga Uno saat Bernama Bank Pundi

Solusi yang diberikan oleh Bank Muamalat selama masa pandemi ini adalah memberikan kemudahan pembukaan rekening baru bagi nasabah eksisting tanpa harus datang ke kantor cabang.

Nasabah cukup menggunakan aplikasi Muamalat DIN untuk membuka rekening tabungan dan deposito, serta untuk mendukung anjuran pemerintah untuk #Dirumahsaja Bank Muamalat juga telah menaikkan batas limit transaksi per hari melalui Muamalat DIN dan Internet Banking selama masa pandemi yang berlaku efektif sejak 6 April 2020.

Dalam peluncuran secara digital ini Bank Muamalat mengundang ratusan nasabah terpilih untuk bergabung dalam konferensi video dan mendengarkan penjelasan mengenai Priority Center.

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved