5 Pegulat Muslim Ini Mempunyai Karier Hebat di WWE

Pria yang juga dikenal dengan nama Antonio Inoki ini merupakan seorang pegulat Jepang yang sudah bergulat sejak tahun 1960.

wwe.com
Salah satu pegulat muslim WWE, Sami Zayn. 

5 Pegulat Muslim Ini Mempunyai Karier Hebat di WWE

TRIBUN-MEDAN.com - Siapa yang tidak tahu World Wrestling Entertainment (WWE), perushaaan yang menyatukan unsur gulat dan entertain menjadi sebuah kesatuan yang mempunyai jutaan penggemar di seluruh dunia ini.

Saking besarnya, banyak tokoh yang pernah ambil bagian di dalam acara gulat tersbeut.

Sebut saja Donald Trump, Snoop Dogg, Shaquille O'Neil dan masih banyak lagi tokoh-tokoh yang pernah berkecimpung di WWE.

WWE juga terkenal selalu peduli akan sebuah pesan kemanusiaan dan juga persatuan dengan mengadakan acara amal yang selalu dilakukan setiap tahunnya.

Namun tahukah kamu, ada sebuah kejadian mengerikan yang pernah terjadi di WWE.

Kala itu, pegulatnya yang bernama Muhammad Hassan harus di pecat dari pekerjaannya usai memerankan seorang Arab-Amerika yang jahat dimana dirinya adalah seorang anti Amerika.

Ia memerankan sebuah peran tentang seorang muslim yang selalu diperlakukan beda oleh Amerika.

Padahal itu adalah sebuah gimik saja yang harus ia perankan, yang nyatanya dalam dunia nyata dia bukanlah seorang muslim.

Ia dipecat karena sebuah isu muslim yang saat itu baru saja terjadi sebuah pengeboman yang berdampak langsung ke karier pria bernama asli Marc Julian Copani tersebut.

Halaman
1234
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved