Tribun Family Card

Manjakan Lidah Pemburu Kuliner, Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Sajikan Ratusan Menu Lezat

Kuliner di Kota Medan memang memiliki magnet tersendiri apalagi bagi pemburu makanan enak dari berbagai daerah.

TRIBUN MEDAN/Natalin
Varian menu mie ayam di Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini berlokasi di Jalan Abdulah Lubis No 57/75 Medan. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Natalin 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kuliner di Kota Medan memang memiliki magnet tersendiri apalagi bagi pemburu makanan enak dari berbagai daerah. Nah, satu di antara kuliner Medan yang paling gampang dicari adalah mie ayam.

Chief Marcomm hajimahmud.id, Anggara Prasetya mengatakan mie ayam jamur Haji Mahmud sebagai pelopor mie ayam jamur halal di Kota Medan yang sudah berdiri sejak tahun 1988. Haji Mahmud selalu menjaga kualitas dan citarasanya. 

Mie ayam jamur dan bakso kini merambah dan menjadi makanan yang paling digemari di masyarakat. Dengan inovasi yang terus menerus dilakukan sesuai dengan perkembangan zaman kini telah tersedia beragam varian menu yaitu spesial, oriental, hotplate, noodle, nusantara, seafood, snack, sayuran, milkshake, jus dan juga kopi dengan tetap menjaga citarasa melegenda.

Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini berlokasi di Jalan Abdulah Lubis No 57/75 Medan.
Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini berlokasi di Jalan Abdulah Lubis No 57/75 Medan. (TRIBUN MEDAN/Natalin)

"Seiring inovasi yang dilakukan, Haji Mahmud selalu mampu menyesuaikan perkembangan zaman mulai dari Pak Haji Mahmud mendorong gerobak hingga konsep millenial saat ini," ujar Anggara.

Diakuinya menu yang wajib konsumen coba jika berkunjung ke tempat ini adalah mie ayam jamur spesial sebab menu makanan ini yang paling banyak dipesan konsumen. Mie ayam jamur spesial ini diisi dengan mie pangsit, jamur, ayam semur, pangsit dan bakso, dan sayuran di dalamnya. 

"Kita disini menyajikan mie ayam jamur spesial dan mie ayam ini merupakan makanan favorite dan best seller disini. Mie ayam jamur ini juga menu yang pertama kali tercipta," katanya.

Tak hanya mie ayam jamur spesial, tempat ini juga menyajikan ratusan menu lezat lainnya, antara lain ayam penyet, steak ayam, seafood, western food dan sebagainya. Menu minuman pun beragam mulai dari jus, kopi, teh, milkshake, smoothie, dan lain-lain.

Tempat ini buka setiap hari dari pukul 7 pagi hingga pukul 11 malam. Anda juga bisa memilih menu sarapan berupa bubur ayam.

Varian menu mie ayam di Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini berlokasi di Jalan Abdulah Lubis No 57/75 Medan.
Mie Ayam Jamur Haji Mahmud ini berlokasi di Jalan Abdulah Lubis No 57/75 Medan. (TRIBUN MEDAN/Natalin)

Restoran ini mengunggulkan cita rasa dan pelayanan sebagai lini depan penjualan. Didesain dengan sederhana, restoran ini sangat cocok untuk tempat makan keluarga, teman, hingga rekan kerja.

Halaman
123
Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Ismail
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved