Breaking News:

Berbuka Puasa dengan Mi Ayam Jamur Legendaris, Pengelola Sediakan Paket Sedekah dan Fidyah

Mie Ayam Jamur Haji Mahmud S menyediakan paket buka puasa dan untuk sahur. Untuk pengantaran maksimal radius lima kilometer, gratis pengantaran

TRIBUN MEDAN/HO
MENU mi ayam jamur spesial di Mie Ayam Jamur Haji Mahmud S. Mie ayam legendaris yang berlokasi di Jalan Abdullah Lubis Nomor 57/71, Kota Medan ini sudah ada sejak tahun 1988. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Nama Mie Ayam Jamur Haji Mahmud S sudah tak asing bagi pencinta kuliner mie ayam di Kota Medan.

Hal ini beralasan, gerai mie ayam legendaris yang berlokasi di Jalan Abdullah Lubis Nomor 57/71, Kota Medan ini sudah ada sejak tahun 1988.

Mie ayam jamur spesial menjadi salah satu menu yang paling banyak digemari oleh masyarakat.

Dalam satu mangkuk mie ayam jamur spesial terdapat beberapa kondimen seperti mie, ayam semur, bakso, kerupuk pangsit, telur, jamur, sayur, dan kuah.

"Mie Ayam Jamur Haji Mahmud S sudah panjanglah sejarahnya. Kita mulai ada pada tahun 1988. Tahun 2000 kita buka outlet di sini. Kita sudah punya tujuh cabang sekarang, di Medan ada lima, sisanya ada di Cikarang dan Kalimantan," kata Chief Marcomm Mie Ayam Jamur Haji Mahmud S, Anggara, Rabu (29/4/2020).

Ia mengatakan pada Ramadan tahun ini pihaknya membuka restoran dua kali yakni pada sahur sekitar pukul 03.30 hingga 05.00 WIB. Kemudian akan buka lagi pada pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

"Kita menyediakan paket buka puasa dan untuk sahur. Untuk pengantaran maksimal radius lima kilometer, kita akan berikan gratis pengantaran," kata Anggara.

Untuk sahur, pihaknya menyediakan paket untuk empat orang.

Menu makanannya akan diganti setiap hari. Dalam paket tersebut ada tiga jenis menu dan satu sambal.

"Menunya akan berbeda setiap hari. Ada ayam becek, ayam geprek, udang tempura, chicken karage, ayam asman, ayam merah merona, dan nila sambal becek. Paket sahur ini ditawarkan Rp 80 ribu," katanya.

Kuliner Berbuka Khas Aceh Bu Rosmalina, Bubur Pedas dan Kanji Rumbi Aceh Jadi Primadona

Halaman
12
Penulis: Septrina Ayu Simanjorang
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved