Daftar Pencetak Gol Terbanyak Pesepakbola Cantik di Liga 1 Putri 2019, Ada Pilar Persib

Skuad Putri Biru berhasil menjadi kampiun pertama pada Liga 1 Putri 2019 serta membuktikan kesuksesan penyelenggaraan tersebut.

Kompas.com
Para pemain Persib Putri melakukan selebrasi 

Daftar Pencetak Gol Terbanyak Pesepakbola Cantik di Liga 1 Putri 2019, Ada Pilar Persib

TRIBUN-MEDAN.com - Ketiga nama pesepakbola cantik ini, termasuk satu pilar Persib, berhasil masuk daftar sebagai pencetak gol terbanyak di Liga 1 Putri 2019.

Liga 1 Putri 2019 kemarin telah menjalankan musim perdananya di persepakbolaan Indonesia dengan Persib Bandung putri keluar sebagai juaranya.

Persib Bandung putri berhasil mengalahkan Tira Persikabo Kartini dalam dua leg sekaligus.

Pada leg pertama, tim dengan julukan Putri Biru tersebut berhasil memenangkan laga Tira Persikabo Kartini dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Jawa Barat, Minggu (22/12/2019).

Kemenangan Persib Putri berlanjut pada leg kedua, kala berhasil mengalahkan Tira Persikabo Kartini dengan skor 1-3 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, pada 28 Desember 2019.

Skuad Putri Biru berhasil menjadi kampiun pertama pada Liga 1 Putri 2019 serta membuktikan kesuksesan penyelenggaraan tersebut.

Di balik kesuksesan dan raihan kemenangan yang sebuah tim itu terdapat para pencetak gol yang mampu membantu untuk meraih tiga poin.

Berikut tiga nama pesepakbola cantik yang mampu masuk ke dalam pencetak gol terbanyak selama pergelaran Liga 1 Putri 2019 yang dilansir oleh BolaSport.com dari situs resmi PSSI.

1. Isyafadya Salsabilla

Halaman
123
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved