Fabio Quartararo Pernah Tunggu 2 Jam Demi Foto Bareng Valentino Rossi

Valentino Rossi memang mempunyai daya pikat yang luar biasa bagi para penggemar ajang balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP.

twitter.com/FabioQ20
Fabio Quartararo (depan) saat dibayangi pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi 

Fabio Quartararo Pernah Tunggu 2 Jam Demi Foto Bareng Valentino Rossi

TRIBUN-MEDAN.com - Pembalap MotoGP dari tim Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menuturkan kisah menarik soal idola masa kecilnya, Valentino Rossi.

Valentino Rossi memang mempunyai daya pikat yang luar biasa bagi para penggemar ajang balap motor paling bergengsi di dunia, MotoGP.

Berkat torehan sembilan gelar juara dunia, aksi pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut selalu dinantikan meski kini performanya tengah mengalami penurunan.

Selain karena faktor teknis, usia Valentino Rossi yang sudah menginjak 41 tahun juga mempunyai pengaruh besar setelah kemenangan terakhirnya di Belanda pada musim 2017.

Kondisi kurang ideal yang tengah dialami rider berkebangsaan Italia itu tidak lantas menyurutkan kharismanya di mata seorang pembalap muda seperti Fabio Quartararo.

Dalam sebuah kesempatan, rider berjulukan El Diablo atau yang dalam bahasa Indonesia berarti Si Iblis itu membeberkan kisah menariknya sewaktu kecil.

Bukan rahasia lagi jika Quartararo kecil memang mengidolakan Valentino Rossi sebagai pembalap favoritnya.

Untuk itulah dia akan melakukan apa pun agar bisa dekat dengan idolanya itu.

"Valentino Rossi akan selalu menjadi pembalap favorit saya," kata Fabio Quartararo, seperti dilansir BolaSport.com dari Speedweek.

Halaman
12
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved