Breaking News:

News Video

Perempuan Sexy Gelar Party Saat Corona Hingga Dibubarkan Polisi, Begini Komentar Warga Kota Medan

Dibubarkannya kegiatan ulang tahun tersebut, berkat laporan masyarakat yang menyebutkan di Deli Hotel Medan tepatnya di restoran Tropical Lantai 7

Perempuan Sexy Gelar Party Saat Corona Hingga Dibubarkan Polisi, Begini Komentar Warga Kota Medan

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Belakangan ini sosial media kembali dihebohkan dengan berbagai kejadian yang mendapat perhatian masyarakat, khususnya netizen.

Seperti yang terjadi baru-baru ini di Kota Medan, petugas kepolisian Polsek Medan Baru membubarkan sebuah acara ulang tahun di Deli Hotel di Jalan Abdullah Lubis, Senin (27/4/2020).

Pembubaran dipimpin Kanit Binmas Iptu Hirlan Rudi Suprianto dan Kanit Intelkam Iptu Siswoyo.

Dibubarkannya kegiatan ulang tahun tersebut, berkat laporan masyarakat yang menyebutkan di Deli Hotel Medan tepatnya di restoran Tropical Lantai 7 Jalan Abdullah Lubis sedang adakan acara ulang tahun berinisial TM.

Petugas kepolisian pun bergerak cepat menuju ke lokasi.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H Tobing, yang mendapat laporan, memerintahkan Kanit Binmas didampingi Kanit Intelkam dan personel untuk turun ke lokasi dan mengecek kebenaran.

"Jadi setelah dicek, ternyata benar bahwa di restoran Tropical lantai 7 Deli Hotel ada tamunya yang mengadakan acara ulang tahun. Selanjutnya para tamu undangan beserta yang punya acara telah kita bubarkan untuk pulang ke rumah masing masing. Sedangkan dari pihak Hotel kita bawa ke Polsek Medan Baru,” ujarnya, Selasa (28/4/2020).

Lanjut mantan Kapolsek Medan Kota ini, kegiatan tersebut sangat disayangkan karena pihak hotel yang tidak mengikuti protokol pemerintah sesuai peraturan yang di keluarkan pemerintah melalui Maklumat Kapolri No: Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19).

“Kepada pihak hotel, khususnya hotel di wilayah hukum Polsek Medan Baru, diharapkan untuk dapat ikuti protokol pemerintah. Sesuai dengan peraturan yang telah dikeluarkan pemerintah melalui Maklumat Kapolri No: Mak/2/III/2020 tentang Kepatuhan Terhadap Kebijakan Pemerintah Dalam Penanganan Penyebaran Virus Corona (Covid-19),” jelasnya.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved