Breaking News:

KECELAKAAN Lalu Lintas di Jalan Tarutung - Balige, 2 Korban Tewas

"Atas peristiwa tersebut, dua orang meninggal dunia yaitu Bambang Harmoko dan Minanijar supir dan penumpang grandmax,"

HO/Humas Polres Taput/tri bun medan
Mobil merk Nissan X-trail bernomor polisi BK 1813 MJ bertabrakan dengan mobil barang pick up merk Daihatsu Grandmax nopol BK 8455 RE didi jalan Tarutung Balige km 04-05 Desa Hutauruk kecamatan Sipoholon Taput Kamis (30/4/2020) 

TRI BUN-MEDAN.COM, TARUTUNG -  Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan umum Tarutung Balige Km 04-05, Kamis (30/04/2020).

Dua orang tewas dalam peristiwa ini.

Kecelakaan melibatkan sebuah mobil pribadi merk Nissan X-trail bernomor polisi BK 1813 MJ yang dikemudikan oleh Marolop silaban (47) warga Desa Sei Semayang, Deliserdang dengan satu mobil barang pick up merk Daihatsu Grandmax dengan nomor polisi BK 8455 RE yang dikemudikan oleh Bambang Harmoko (35) Warga Pakkat Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kapolres taput melalui Kasubbag Humas Aiptu Walpon Baringbing, dimintai keterangan oleh Tribun Medan Di Mako Polres Taput, Jumat (1/5/2020) mengatakan kecelakaan tersebut terjadi Kamis (30/04/2020) pukul 14.40 WIB, di jalan umum Tarutung Balige KM 04-05 Desa Hutauruk kecamatan Sipoholon Taput.

"Atas peristiwa tersebut, dua orang meninggal dunia yaitu Bambang Harmoko dan Minanijar supir dan penumpang grandmax," kata Walpon.

Kronologis kejadiannya, mobil nissan x-trail datang dari arah Siborongborong menuju Tarutung sedangkan gradmax datang dari Tarutung menuju Siborongborong berlawanan arah.

Setibanya di tempat kejadian, mobil nissan x-trail lari jalur ke sebelah kanan se arah tujuanmya, sehingga penyebab terjadi nya tabrakan.

Di tempat kejadian, posisi jalan tikungan ke kiri arah ke Tarutung.

Korban BH meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan M meninggal di rumah sakit Tarutung setelah di evakuasi petugas.

"Petugas kita sudah melakukan olah TKP dan mengamankan supir nissan x-trail dan juga kedua mobil yang terlibat di kantor unit laka. Sedangkan korban sudah di buatkan visum et revertum dan jenazah nya sudah di serahkan kepada keluarganya,"terang Walpon.

(Jun-tribun-medan.com)

Penulis: Arjuna Bakkara
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved