PSMS Akan Perpanjang Kerja Sama dengan Sponsor Jika Kompetisi Musim Ini Dihentikan Total

PSMS Medan meminta pengertian terhadap sponsor musim ini jika nantinya PSSI memutuskan kompetisi musim ini dihentikan total akibat pandemi Covid-19.

TRIBUN MEDAN/M DANIEL
SKUAT PSMS Medan yang berlaga di Liga 2 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan meminta pengertian terhadap sponsor musim ini jika nantinya PSSI memutuskan kompetisi musim ini dihentikan total akibat pandemi Covid-19.

Sekretaris Umum PSMS, Julius Raja mengatakan akan tetap menjalin komunikasi dan bekerja sama dengan pihak sponsor untuk musim depan 2021 mendatang.

"Kalau dengan sponsor kami akan lanjutkan lagi untuk tahun depannya 2021 jika dihentikan kompetisinya. Dan lagian yang diterimakan baru panjar saja," ujar Raja, Jumat (1/5/2020).

"Dengan situasi seperti ini, kami harap sponsor pengertian. Karena ini sifatnya force mayor, bukan di Indonesia saja, negara lain juga mengalami keadaan seperti sekarang ini," tambahnya.

PSMS Medan mengusulkan empat poin kepada operator kompetisi PT Liga Indonesia Baru (LIB) terkait kelanjutan Liga 1 dan Liga 2. Mengingat LIB telah menyurati klub-klub agar memberikan usulan jika nantinya kompetisi dihentikan total.

Sedangkan situasi saat ini di tengah pandemi Covid-19 belum menunjukkan kabar baik. Jika situasi belum memungkinkan, PSSI akan menghentikan kompetisi musim ini.

"Jika memang terhenti, soal rugi atau tidaknya PSMS, sudah pasti. Makanya mari sama-sama berdoa agar cepat selesai ini semua," pungkas Raja.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved