Breaking News:

Bank Sumut Berikan Bantuan Pangan untuk Satwa di Medan Zoo

Syahdan merinci bantuan yang diberikan Bank Sumut tersebut sebesar Rp.40 juta.

HO
Direktur Utama Bank Sumut Muchammad Budi Utomo memberikan bantuan untuk Medan Zoo yang diterima langsung oleh Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Kota Medan selaku pengelola Medan Zoo, Putrama Alkhairi. 

Bank Sumut Berikan Bantuan Pangan untuk Satwa di Medan Zoo

TRIBUN-MEDAN.com- PT Bank Sumut menyalurkan bantuan pangan satwa kepada kebun binatang Medan atau Medan Zoo

Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap satwa kebun binatang medan sebagai dampak penutupan akibat COVID-19.

Bantuan tersebut diberikan langsung oleh  Direktur Utama Bank Sumut Muchammad Budi Utomo dan diterima oleh Direktur Utama Perusahaan Daerah (PD) Pembangunan Kota Medan selaku pengelola Medan Zoo, Putrama Alkhairi. 

Cegah Virus Corona, UPZ PT Bank Sumut dan Rumah Zakat Semprot Disinfektan di 40 Titik Kota Medan

Sekretaris Perusahaan Bank Sumut Syahdan Ridwan Siregar menjelaskan, bantuan tersebut  diberikan sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial Bank Sumut terhadap kelestarian hewan-hewan di kebun binatang Medan. 

“Sebagai bank daerah yang berkontribusi untuk masyarakat Sumatera Utara, tentunya Bank Sumut tergerak untuk membantu Medan Zoo memenuhi pakan satwa yang kesulitan sejak adanya pandemic Covid 19,” jelasnya.

Syahdan merinci bantuan yang diberikan Bank Sumut tersebut sebesar Rp.40 juta.

Selain memberikan bantuan pakan hewan,  Bank Sumut juga memberikan bantuan 60 paket sembako kepada pegawai dan petugas yang bekerja di Medan Zoo sebagai bentuk kepedulian. 

Pada kesempatan tersebut Dirut Bank Sumut juga memberikan bantuan tali asih kepada pegawai dan karyawan Medan Zoo.

Bank Sumut Bantu Pembangunan Mesjid Balai Kota Pematangsiantar

Dirut PD Pembangunan Kota Medan Putrama Al Khairi  mewakili seluruh karyawan Medan Zoo mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian Bank Sumut kepada petugas dan pegawai yang ada di Medan Zoo, serta kepada hewan hewan yang ada di Medan Zoo.

Medan Zoo maupun Bank Sumut tentunya berharap pandemi Covid 19 ini lekas berlalu sehingga masyarakat dapat beraktifitas seperti biasa dan hewan hewan ini tidak akan kekurangan ataupun terlantar.(*)

Editor: Ayu Prasandi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved