Diskon Nissan Terra Tembus Ratusan Juta Rupiah

Pandemi virus corona telah memaksa diler mobil memberikan penawaran menarik bagi konsumen.

Kompas.com
All New Nissan Terra 

TRIBUN-MEDAN.com - Pandemi virus corona telah memaksa diler mobil memberikan penawaran menarik bagi konsumen.

Sejumlah cara dilakukan untuk meningkatkan penjualan, salah satunya dengan memberikan potongan harga.

Dalam momen menyambut hari raya Lebaran, diskon mobil yang diberikan PT Indomobil Finance lewat program ‘Indomobil Lebaran Sale & Instant Approval’ kali ini tembus hingga ratusan juta rupiah.

Program ini bahkan dapat menyetujui rencana kredit kendaraan Anda dalam waktu 24 jam, yang berlaku pada 28 April sampai 15 Mei 2020.

Booth Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda dua di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

“Untuk pembelian mobil dan motor khusus diler Indomobil (Audi, KIA, Nissan, Suzuki motor & mobil, Volkswagen) dengan potongan harga dari Rp 20 juta sampai Rp 100 juta,” tulis keterangan di laman Indomobil Fair belum lama ini.

Salah satu merek yang memberikan potongan hingga ratusan juta rupiah adalah Nissan, khususnya untuk Terra tipe VL AT dengan Nomor Identifikasi Kendaraan (NIK) 2019.

“Terra normalnya Rp 537 juta, kini harganya menjadi Rp 427 juta, atau diskon Rp 110 juta,” ujar salah satu wiraniaga Nissan di Jakarta Timur, kepada Kompas.com (8/5/2020).

Walau demikian, unit yang mendapat diskon tidak tersedia dalam jumlah yang banyak. Begitu juga dengan pilihan warna dan varian terbatas.

Untuk diketahui, pemberian diskon besar-besaran hingga ratusan juta rupiah seperti yang dilakukan PT Indomobil Finance bukan kali yang pertama.

Sebelumnya anak perusahaan Astra Internasional, yaitu diler Auto2000, juga memberikan program flash sale dengan diskon sampai Rp 100 juta untuk model Toyota Fortuner serta Kijang Innova lansiran 2018 dan 2019.(*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sambut Lebaran, Diskon Nissan Terra Tembus Ratusan Juta Rupiah"

Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved