Breaking News:

Putus Penyebaran Covid19, Bank Sumut Ajak Nasabah Manfaatkan Sumut Mobile

Bank Sumut juga melakukan penerapan kewajiban penggunaan masker dan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh orang yang akan memasuki gedung Bank Sumut.

Penulis: Septrina Ayu Simanjorang | Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
TRIBUN MEDAN/SEPTRIMA
DIREKTUR Utama PT Bank Sumut Muchammad Budi Utomo dalam pertemuan dengan wartawan di kantor Bank Sumut, Jumat (8/5/2020). Bank Sumut senantiasa terus menghimbau kepada Nasabah untuk lebih memanfaatkan layanan Sumut Mobile Bank Sumut. 

TRI BUN-MEDAN.com,MEDAN - Sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah untuk bersama-sama memerangi penyebaran Covid 19, Bank Sumut telah melakukan berbagai langkah-langkah strategis dalam operasional perbankan.

Salah satunya adalah dengan mengajak masyarakat lebih memanfaatkan layanan Sumut Mobile Bank Sumut.

"Bank Sumut juga senantiasa terus menghimbau kepada Nasabah untuk lebih memanfaatkan layanan Sumut Mobile Bank Sumut. Fitur-fitur transaksi yang telah tersedia antara lain cek saldo, transfer, pembelian pulsa dan pembayaran yang semuanya dapat dilakukan nasabah cukup dengan #dirumahsaja," kata Direktur Utama PT Bank Sumut Muchammad Budi Utomo, Jumat (8/5/2020).

Bank Sumut juga melakukan penerapan kewajiban penggunaan masker dan pengecekan suhu tubuh kepada seluruh orang yang akan memasuki gedung Bank Sumut.

Bank Sumut Proses Relaksasi Kredit Sebesar Rp 1,3 Triliun Bagi Nasabah Terdampak Covid-19

Tak hanya itu, penerapan physical distancing dengan pembatasan jarak antrean ruang tunggu Banking hall Bank Sumut juga dilakukan.

"Kita juga menyediakan Hand sanitizer, melakukan sterilization room, dan penyemprotan disinfektan secara rutin di seluruh unit kantor Bank Sumut," katanya.

Ia mengatakan Bank Sumut juga menerapkan work from home (WFH) bagi sebagian pegawai serta penyesuaian jam layanan operasional kantor.

"Saat ini 50 persen karyawan sudah melakukan WFH. Selain itu kami juga menutup sementara beberapa layanan unit kantor dan memindahkannya ke unit kantor lain sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid 19," pungkasnya. (sep/tri bun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved