Breaking News:

Peduli Warga Terdampak Covid-19, Perwakilan IJN Malaysia di Medan Bagi-bagi Sembako

Dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan Rumah Sakit Institut Jantung Negara (IJN) Malaysia berbagi kasih dengan membagikan sembako

Dok Humas IJN Malaysia
Perwakilan dari pada RS IJN Malaysia membagikan sembako kepada beberapa masyarakat kota Medan 

MEDAN.TRIBUNNEWS.com, MEDAN - Dalam rangka menyambut bulan suci ramadan Rumah Sakit Institut Jantung Negara (IJN) Malaysia berbagi kasih dengan membagikan sembako kepada masyarakat kota Medan. Yang mana acara tersebut dilakukan di depan kantor perwakilan IJN di Medan.

“Kami selaku perwakilan dari pada RS IJN Malaysia hari ini membagikan sembako kepada beberapa masyarakat kota Medan yang mana mungkin sangat membutuhkan bantuan di tengah polemik pandemi Covid-19 ini, kiranya di bulan yang suci ini masyarakat tetap bisa merasakan bulan keberkahan walau dalam kondisi sekarang ini. 

Perwakilan dari pada RS IJN Malaysia membagikan sembako kepada beberapa masyarakat kota Medan
Perwakilan dari pada RS IJN Malaysia membagikan sembako kepada beberapa masyarakat kota Medan (Dok Humas IJN Malaysia)

IJN dalam hal ini ikut merasakan keresahan yang terjadi dan untuk itu acara CSR ini IJN ingin meringankan beban kebutuhan masyarakat saat bulan ramadan khususnya di tengah wabah Covid-19 saat ini”, ucap Angie selaku perwakilan IJN Malaysia untuk wilayah Medan.

Institut Jantung Negara (IJN) Malaysia merupakan pusat spesialis jantung terbesar di Asia Pasifik. IJN telah berdiri sejak tahun 1992, yang saat ini telah menjadi salah satu solusi dalam mencegah faktor pembunuh nomor 1 di dunia, serangan jantung. Selama 26 tahun beroperasional, IJN telah merawat 3,7 juta pasien dari berbagai negara.

Beberapa jenis pelayanan yang terdapat di Institut Jantung seperti Kardiologi, Pusat Penyakit Jantung Paediatrik & Bawaan (Congenital), Bedah Kardio-Thorak, Anastesiologi, Instansi Gawat Darurat (IGD), dan Medical Check Up (MCU).

IJN juga dilengkapi dengan fasilitas 461 bed, di antaranya 48 bed unit Rawatan Intensif (ICU), 10 bed unit Perawatan Intensif Pediatrik (PICU), 14 bed unit Rawatan Intensif Kardiologi Pediatrik (PCICU), 36 bed unit Rawatan Koroner (CCU), serta 347 bed unit Rawat Inap General.

Selain itu, terdapat fasilitas lainnya seperti 8 kamar Operasi, 1 kamar Operasi Hybrid, 6 Laboratorium Cardiac Invasif (ICL), 6 High Dependency Unit (HDU / HCU), 6 unit Dialisis Ginjal, 6 bed Ruang Observasi, Klinik, Pusat Kesehatan, Fasilitas Laboratorium Tidur/ Sleep Lab, Poliklinik Dokter Spesialis (anak-anak dan dewasa) yang siap mendukung proses penyembuhan dan rehabilitasi.

Untuk informasi dan pertanyaan, bisa menghubungi Pusat Layanan Pasien Internasional atau perwakilan IJN di Medan Jalan Kapten Maulana Lubis Palladium Mall Lt GS No 02-03, HP/WA 0811-6062925.

Editor: Ismail
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved