Breaking News:

Ramadhan 2020

Warga Berkerumun Dapatkan Takjil Gratis di Kota Medan, Abaikan Physical Distancing

Sekelompok warga tampak berlari menuju mobil pick up berwarna hitam yang baru saja parkir di depan Masjid Raya Al Mashun, Kota Medan, Senin (11/5/2020

Tribun-Medan.com/Rechtin Hani Ritonga
Warga yang tengah berdesakan menunggu jatah takjil gratis dari komunitas Pecel di depan Masjid Raya Al Mashun Medan, Senin (11/5/2020). 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Sekelompok warga tampak berlari menuju mobil pick up berwarna hitam yang baru saja parkir di depan Masjid Raya Al Mashun, Kota Medan, Senin (11/5/2020).

Dalam sekejap kerumunan orang sudah tampak mengerubungi kenderaan roda empat tersebut.

Setelah ditelisik lebih lanjut, ternyata dalam mobil tersebut terdapat sejumlah takjil yang tengah dibagikan oleh komunitas Pecel, komunitas yang berisi sekelompok siswa-siswi SMA Al Azhar Medan yang berinisiatif membagikan takjil secara gratis.

Tak ayal, kerumunan terlihat sangat tidak tertib dan hampir ricuh.

Andre Putra, Ketua komunitas Pecel mengaku ini kali ketiga mereka membagikan takjil secara gratis di tempat beberapa titik lokasi yang berbeda.

"Sudah yang ketiga kalinya ini, biasalah karena dibagi secara gratis jadi begini. Sudah diarahkan untuk tertib dan menjaga jarak tapi tetap juga enggak bisa," katanya, Senin.

Beberapa warga yang berkerumun juga tampak tidak menggunakan masker. Mereka berdesak-desakan untuk mendapatkan takjil.

"Takut kehabisan nanti enggak dapat kalau enggak begini. Jadi ya ikut minta langsung lah biar dapat," kata seorang warga yang turut dalam kerumunan.

Kerumunan tersebut memancing perhatian para pengguna jalan, sampai akhirnya mereda saat takjil yang dibagikan sudah ludes.

(cr14/tri bun-medan.com)

Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved