Breaking News:

Update Kapal Tanker Terbakar di Belawan

Adik Korban Syok dan Sedih, Kedua Abangnya Meninggal di Ledakan Kapal Tanker MT Jag Leela

Rostina menyebutkan bahwa kedua korban kebakaran kapal tersebut sudah menikah dan memiliki anak.

TRIBUN MEDAN/VICTORY
ADIK korban ledakan Kapal Tanker MT Jag Leela Pelabuhan Belawan mengaku sangat syok dan sedih karena kedua abangnya meninggal dunia. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Adik korban ledakan Kapal Tanker MT Jag Leela Pelabuhan Belawan mengaku sangat syok dan sedih karena kedua abangnya meninggal dunia.

Pasalnya dua orang abangnya bernama Muhammad Nur Kasim Siregar (35) dan Bahtiar Siregar (28) warga Hamparan Perak, Deliserdang menjadi korban ledakan kapal di pelabuhan.

Adik korban bernama Rostina Sari Siregar mengaku awalnya dirinya mengetahui kabar kedua abangnya tersebut menjadi korban dari media sosial Facebook.

"Ya karena dari kemarin sudah tahu, jadi dari kemarin sudah syok dari kemarin. Jadi waktu kejadian dapat kabar kapa meledak dari Facebook sudah menebak waktu dengar kapal tanker," tuturnya kepada Tri bun, Selasa (12/5/2020).

Wanita berjilbab hitam ini mengakui dirinya dan keluarga syok dan sedih ketika mendapatkan kabar nahas tersebut.

"Pastilah sedih syok, karena kalau dia sakit kitakan tahu. Inikan tiba-tiba sudah takdir Allah. Orang tua juga sudah sangat syok dan terkejut dua anak laki-lakinya meninggal," ungkapnya.

Rostina menyebutkan bahwa kedua korban tersebut sudah menikah dan memiliki anak.

"Dua-duanya sudah berumah tangga, tapi istrinya tidak bisa datang kesini karena masih bayi anak-anaknya dan baru lahiran istrinya. Kita akan lakukan pemakaman di daerah dekat rumah," tuturnya.

Ia mengakui mengenali kedua abangnya tersebut di ruang jenazah dari celana yang biasa mereka kenakan.

"Yang paling besar Muhammad Nur Kashim umurnya 35 tahun, yang kecil Bakhtiar Asnawi umurnya 28 tahun. Sudah dilihat, kita lihat ciri-cirinya sudah tanda karena sering pakai celana pendeknya yang masih utuh," jelasnya.

RS Bhayangkara Medan Buka Posko Post Morthem untuk Identifikasi Korban Kapal MT Jag Leela

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved