Bulog Launching Enam Merek Beras Mulai dari Beras Andaliman, Beras Danau Toba, hingga Beras Ulos

Beras tersebut sebagian telah di produksi dan akan segera diperkenalkan kepada masyarakat khususnya masyarakat Sumut sebagai beras milik Bulog.

TRIBUN MEDAN/HO
SYUKURAN HUT Perum Bulog Ke-53 Tahun 2020 yang dirayakan dengan sangat sederhana oleh Perum Bulog Kanwil Sumatera Utara. 

TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN - Syukuran HUT Perum Bulog Ke-53 Tahun 2020 dirayakan dengan sangat sederhana oleh Perum Bulog Kanwil Sumatera Utara (Sumut).

Dengan peserta yang mengikuti hanya pihak internal dan kalangan terbatas yaitu karyawan-karyawati, Jajaran SPI Regional I Medan, dan perwakilan KC Medan.

Syukuran HUT Perum BULOG ke-53 dilaksanakan sekaligus dengan berbuka puasa bersama Ramadhan 1441-H.

Kegiatan selanjutnya diisi dengan kata sambutan dan arahan singkat oleh Pemimpin Wilayah Perum Bulog Kanwil Sumut, Arwakhudin Widiarso) dengan menekankan bahwa pentingnya semangat kebersamaan dan kerja keras maka kita akan bisa benar-benar mewujudkan “Bulog Hadir untuk Pangan Indonesia”.

Acara syukuran dan berbuka puasa bersama kepada peserta tetap diwajibkan memakai masker (APD) dan penerapan social dan physical distancing.

Selanjutnya, pemotongan tumpeng oleh Arwakhudin yang diserahkan kepada karyawan tertua dan paling muda merupakan bagian dari rasa syukur atas pengabdian kepada Perum Bulog dan masyarakat.

Permintaan Tinggi, Stok Daging Beku Bulog Sumut Kosong

Acara pokok dan momentum paling spesial dan membanggakan adalah launching produk beras Bulog oleh Kanwil Sumut dengan enam brand atau merek yaitu Beras Andaliman, Beras Bukit Barisan, Beras Danau Toba, Beras Ulos, Beras Horas Kita dan Beras Dua Kuala.

"Beras tersebut sebagian telah di produksi dan akan segera diperkenalkan kepada masyarakat khususnya masyarakat Sumut sebagai beras milik Bulog dan menjadi kebanggaan Sumut," ujar Arwakhudin.

Untuk mengambil berkahnya acara dan suksesnya Perum BULOG kedepannya, Pemimpin Wilayah Bulog Sumut ini langsung memimpin doa dan kegiatan Syukuran HUT Perum BULOG ke-53 Tahun 2020 tingkat Kanwil Sumut dan ditutup dengan makan malam bersama.

"Majulah Bulog, tetaplah jaya, lestari sepanjang masa," kata Arwakhudin. (nat/tri bun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved