PSMS Medan

Manajemen PSMS Tetap Tanggungjawab, Selesaikan Gaji Bulan Mei, Berikan THR Sebelum Lebaran

Setelah membayar gaji untuk bulan Mei, PSMS juga akan berusaha memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada pemain sebelum Hari Raya Idul Fitri.

T ribun Medan/Ilham
Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang (kiri) 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan telah membayar gaji pemainnya sebesar 25 persen untuk bulan Mei. Meskipun kompetisi dihentikan sementara, PSMS tetap bertanggungjawab memenuhi hak pemain sesuai instruksi PSSI yang membayarkan gaji pemain 25 persen.

"Bulan lalu kami sudah bayarkan gaji pemain 25 persen. Nah bulan Mei ini juga kami sudah bayarkan gaji pemain. Kami manajemen tetap bertanggungjawab memenuhi hak pemain," kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang di Kebun Bunga, Selasa (12/5/2020).

Setelah membayar gaji di bulan Mei, PSMS juga akan berusaha memberikan Tunjangan Hari Raya (THR) kepada pemain sebelum Hari Raya Idul Fitri.

Meskipun pada kontrak tidak wajib, mereka akan berusaha memenuhi hal itu.

"Untuk THR juga akan kami usahakan. Terus terang kondisi seperti ini PSMS juga butuh dana. Tapi itu tugas kami manajemen berupaya memenuhi THR para sebelum Lebaran. Tentu dengan nilai yang relatif lah tak perlu disebutkan berapa dapatnya," ungkapnya.

PSMS Medan Tunggu Keputusan PSSI soal Nasib Liga 2

Sembari menunggu kepastian dari PSSI, Mulyadi yang juga selaku Penanggungjawab Tim mengatakan tetap mengontrol dan berkomunikasi dengan pemain.

Ia memberikan semangat kepada Legimin Rahardjo dkk untuk terus berlatih dan menjaga kebugaran.

"Perkembangan pemain juga tetap kami awasi. Setiap minggu kami menyapa pemain untuk kasih motivasi dan kabar baik dari PSSI tentang kelanjutan kompetisi.

Kami meminta mereka tetap berlatih sendiri tapi sesuai anjuran pemerintah jaga kesehatan," bebernya.

Mulyadi menambahkan, pada bulan Juni nanti mereka juga tetap akan membayarkan gaji pemain sebesar 25 persen.

Setelah selesai bulan Juni, kemudian manajemen akan menunggu petunjuk selanjutnya bagaimana nasib pemain.

"Seperti yang disampaikan PSSI, bulan Maret sampai Juni itu dibayarkan 25 persen. Sementara untuk Bulan Maret kemarin kami bayar penuh. Nah Bulan Juni tetap 25 persen. Setelah itu Bulan Juli sampai Desember menunggulah bagaimana keputusan PSSI," pungkasnya.(lam/tri bun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved