PSMS Medan Kejar Dana Subsidi Termin Kedua dari LIB

Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja mengatakan tim Ayam Kinantan telah menerima subsidi dari PT LIB sebesar Rp 250 juta pada termin pertama.

TRI BUN MEDAN/Ilham Fazhir Harahap
Sekum PSMS Medan, Julius Raja 

Laporan Wartawan Tribun Medan Ilham Fazrir Harahap

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Sekretaris Umum PSMS Medan, Julius Raja mengatakan tim Ayam Kinantan telah menerima subsidi dari PT LIB sebesar Rp 250 juta pada termin pertama.

Namun, PSMS juga mengejar subsidi termin kedua.

Mengingat kondisi saat ini klub membutuhkan dana untuk membayar gaji pemain. Sementara, klub belum mendapat pemasukan selama kompetisi dihentikan.

"Subsidi sudah kami terima termin pertama. Tapi masih banyak klub-klub yang belum terima termin pertama. Artinya kami juga turut mendukung klub yang belum menerima subsidinya harus dapat juga dalam waktu dekat," kata Raja di Kebun Bunga, Selasa (12/5/2020).

"Tapi kami juga tengah berjuang untuk termin kedua. Karena bagaimana pun kondisi seperti ini klub butuh dana juga," tambahnya.

Raja juga mengatakan untuk dana subsidi termin kedua, mereka siap menerima dana seberapa pun yang diberikan PSSI. Mengingat mereka memaklumi kondisi saat ini dan keuangan PT LIB selaku operator kompetisi.

"Tapi untuk besarannya yang dikasih kami pahami dan melihat dulu kondisi keuangan PT LIB. Karena kondisi seperti ini semua dalam keadaan sulit," bebernya.

Seperti diketahui sebelumnya, ada enam klub yang sudah menerima subsidi terima pertama. Termasuk PSMS Medan. Namun berbeda kabar, klub yang belum menerima subsidi hanya diberikan Rp 100 juta.

"Kemudian beredar juga berita bahwa klub yang belum dapat subsidi tahap pertama itu bakal dapat Rp 100 juta saja. Nah ini juga kami dorong kah PSSI agar tetap bersikap adil jangan ada pilih-pilih. Harus sama rata juga," pungkasnya.

(lam/tri bun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved