Breaking News:

Cipta Situasi Kondusif, Brimob Polda Sumut Gelar Patroli Skala Besar, Berikut Rutenya

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polrestabes Medan.

TRIBUN MEDAN/HO
PERSONEL Brimob Polda Sumut melaksanakan patroli berskala besar di Kota Medan, Rabu (13/5/2020). 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polrestabes Medan, personel Brimob Polda Sumut melaksanakan patroli berskala besar.

Dengan mengendarai sepeda motor, satu unit kendaraan provost, satu unit kendaraan publik address, satu unit kendaraan wolf, satu unit Hiace (KBR) dan satu unit Triton (KBR), personel Brimob berkeliling Kota Medan.

Informasi yang berhasil dihimpun, adapun rute patroli tersebut yakni, Start Mako Sat Brimob Polda Sumut, menuju Jalan Monginsidi, Jalan Ir H Juanda, Jalan Brigjend Katamso, Jalan Pemuda, Jalan Balai Kota (Lapangan Merdeka), Jalan Gatot Subroto, Jalan KH Wahid Hasyim dan finish di Mako Sat Brimob Polda Sumut.

Puluhan personel kepolisian dengan seragam lengkap juga menjadi perhatian masyarakat.

Putus Mata Rantai Covid19, Polres Tanjungbalai Gelar Patroli, Imbau Pedagang tak Sediakan Bangku

Terkait kegiatan tersebut, Dansat Brimob Polda Sumut Kombes pol Abu Bakar Tertusi mengatakan, personil Sat Brimob Polda Sumut dipimpin Danki 4 Yon C AKP Budi Prayitno, melaksanakan patroli skala besar.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Hukum Polrestabes Medan.

"Pelaksanaan patroli skala besar dengan memantau langsung situasi Kamtibmas. Personel melakukan imbauan-imbauan kepada masyarakat terkait dengan Pencegahan dan Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kota Medan. Untuk kegiatan tersebut terlaksana dengan aman dan baik. Situasi aman dan terkendali," ujarnya, Rabu (13/5/2020).

Informasi lain yang berhasil dihimpun, dalam patroli skala besar ini, petugas juga menurunkan dua tim KBR Gegana Satbrimob Polda metro.

Tidak hanya itu, dua personel operator dan Drive kendaraan J-Force juga ikut serta.(mft/tri bun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved