Penangkapan Geng Motor Ezto di Medan

BREAKING NEWS: Polrestabes Tangkap 3 Anggota Geng Motor Ezto, Siswa Santo Thomas Kritis Dianiaya

Korban Rico mengalami luka parah dan sempat koma selama enam hari di Rumah Sakit Royal Prima Medan.

TRI BUN MEDAN/Victory Arrival
Inilah ketiga anggota geng motor Ezto yang ditangkap. Ketiganya diperlihatkan petugas saat pemaparan kasus di Polrestabes Medan, Kamis (13/5/2020) 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Polrestabes Medan menangkap tiga anggota geng motor Ezto yang menganiaya Rico Lumbanraja (16) hingga kritis pada 23 Maret 2019 lalu.  

Ketiga pelaku tersebut bernama Fernando Imanuel Sinurat alias Nando, adiknya Daniel MT Sinurat alias Anin dan Jonathan Roya Putra Hutapea.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Jhonny Edison Isir menjelaskan bahwa pihaknya menangkap para pelaku pada 24 April 2020.

Di mana salah satu tersangka adalah ketua geng motor Ezto Fernando Imanuel Sinurat alias Nando bersama adiknya Daniel MT Sinurat.

"Video pengeroyokan dan pengerusakan ini sempat viral di tahun 2019, kemudian dilakukan penyidikan oleh Satreskrim dan bekerjasama dengan Polsek, 5 tersangka ditangkap.

Kemudian, 13 ditetapkan sebagai DPO. 

Kemudian dalam pengembangannya 3 orang DPO ditangkap oleh Polsek Medan Helvetia yaitu Fernando Imanuel Sinurat alias Nando Ketua Geng Motor Esto, adiknya Daniel MT Sinurat dan Jonathan Roy Putra Hutapea," tuturnya saat konferensi pers, Kamis (14/5/2020).

Para pelaku ditangkap pada 24 April 2020 sekitar pukul 00.30 WIB di Jalan Cempaka Kelurahan Tanjung Gusta, Medan Helvetia.

Di mana, Isir menjelaskan bahwa saat ini kondisi korban Rico sudah tidak bisa hidup normal dan tak bisa melanjutkan study nya di SMA Santo Thomas 3 Medan.

"Jadi korban saat ini berada di rumah kerabatnya di Pekanbaru, masih dalam proses pemulihan.

Halaman
12
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Salomo Tarigan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved