SDP Polwan dan Dasaba 6000 Sat Brimob Polda Sumut Bagikan Paket Sembako ke Masyarakat

Pembagian sembako ini khusus diberikan kepada warga yang kesehariannya bekerja sebagai tukang sampah dan buruh harian lepas.

TRIBUN MEDAN/HO
PERSONEL Brimob Polda Sumut membagikan sembako kepada masyarakat, Kamis (14/5/2020). 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Dalam rangka peduli kemanusiaan, dan berbagi kasih, SDP Polwan dan Dasaba 6000 Sat Brimob Polda Sumut membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat.

Pembagian sembako tersebut berlangsung di seputaran Mako Sat Brimob Polda Sumut tepatnya di Jalan Sei Asahan Gang Abdullah Sitepu Kelurahan PB Selayang I Kecamatan Medan Selayang, Kamis (14/5/2020).

Informasi yang berhasil dihimpun PS Kasubbag Dal Ops Bag Ops Sat Brimob Polda Sumut, AKP Janpiter Napitupulu didampingi Kasubsi Yanum Seksi Yanma, AKP Zulham mengatakan bahwa paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng, mie instan, gula dan bubuk teh.

Pembagian sembako ini khusus diberikan kepada warga yang kesehariannya bekerja sebagai tukang sampah dan buruh harian lepas.

"Kegiatan ini sebagai wujud berbagi kasih dari Angkatan SEBA PK 96/97 SDP Polwan dan Dasaba 6000 kepada masyarakat," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan Janpiter, bahwa pihaknya sembari membagikan sembako, tetap melakukan imbauan-imbauan agar mengurangi aktivitas di luar.

"Kita mengimbau masyarakat di sana, agar bila melaksanakan aktivitas berkumpul untuk tetap menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker dan tidak mudik saat lebaran nanti untuk mencegah penyebaran Covid-19. Dalam kegiatan ini, kita juga terlebih dahulu melakukan koordinasi dengan Kepling IV terkait warga yang akan menerima sembako," katanya.

Berita Foto: Satuan Brimob Polda Sumut Membagikan Makanan Gratis Kepada Warga saat Pandemi Covid-19

Dalam kegiatan tersebut, selain di seputaran Mako Sat Brimob Polda Sumut, lanjut Janpiter hal serupa turut dilaksanakan di wilayah Batalyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sumut yang berkedudukan di Binjai dan di wilayah Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut yang berkedudukan di Tebing Tinggi.

"Untuk keduanya, masing-masing sembako yang dibagikan sebanyak 25 paket, jadi total keseluruhannya ada 150 paket sembako," pungkasnya.(mft/tri bun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved