Penangkapan Geng Motor Ezto di Medan

Tangkap 3 Pelaku, Polisi Buru 10 Buronan Geng Motor Ezto yang Berkeliaran, Ini Janji Kapolrestabes

Polrestabes Medan segera mengejar 10 DPO geng motor Ezto yang menganiaya korban Rico Lumbanraja (16) hingga kritis pada 23 Maret 2019 lalu.

TRI BUN MEDAN/Victory Arrival
Inilah ketiga anggota geng motor Ezto yang ditangkap. Ketiganya diperlihatkan petugas saat pemaparan kasus di Polrestabes Medan, Kamis (13/5/2020) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Polrestabes Medan segera mengejar 10 DPO geng motor Ezto yang menganiaya korban Rico Lumbanraja (16) hingga kritis pada 23 Maret 2019 lalu.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Jhonny Edison Isir menyebutkan bahwa dari total 18 orang yang dijadikan tersangka, saat ini 8 orang telah berhasil ditangkap.

"Video ini sempat viral di tahun 2019, kemudian dilakukan penyidikan oleh Satreskrim dan bekerjasama dengan Polsek, 5 tersangka ditangkap.

Kemudian 13 ditetapkan sebagai DPO dalam proses pengembangan. Masih ada 10 yang akan kita cari," tegasnya saat konferensi pers, Kamis (14/5/2020) di Mapolrestabes Medan.

Isir menegaskan bahwa pihaknya akan segera mencari 10 pelaku lainnya.

"Jadi terkait ini masih ada 10 lagi tersangka Geng Motor Ezto yang sudah ditetapkan sebagai daftar pencarian orang (DPO). Kita akan tetap lakukan upaya pencarian orang, dan kita akan tegakkan hukum," tuturnya.

Lebih lanjut, mantan ajudan Presiden Jokowi ini menjanjikan, apabila para pelaku menyerahkan diri dalam waktu 1 bulan, tidak akan dilakukan tindakan tegas.

"Kami juga memberikan waktu kepada anggota kelompok geng motor Ezto yang 10 orang lainnya.

Mari silakan menyerahkan diri baik-baik minimal 1 bulan, tidak akan kami lakukan tindakan tegas.

Halaman
1234
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved