Adhoc Jual Jersey PSMS Player Issue Rp 285 Ribu

Adhoc telah menyiapkan jersey dengan harga termurah sampai yang termahal untuk dipasarkan kepada pendukung tim Ayam Kinantan.

TRIBUN-MEDAN.com/Ilham Fazrir Harahap
PSMS Medan resmi memperkenalkan jersey terbarunya untuk bertarung di Liga 2 2020 pada launching tim di Focal Point, Jumat (13/3/2020). 

TRIBUN-MEDAN.com - Musim ini, skuat PSMS Medan menggunakan jersey dengan apparel Adhoc.

Pada jersey kali ini, motifnya dengan desiain ulos. Dengan warna hijau, pada bagian depan ada lis putih dihiasi motif ulos.

Adhoc juga telah menyiapkan jersey dengan harga termurah sampai yang termahal untuk dipasarkan kepada pendukung tim Ayam Kinantan.

Mereka merilis berbagai macam versi dari jersey. Mulai yang termahal seperti player issue atau jersey dengan kualitas sama dengan yang dipakai pemain dalam pertandingan, hingga yang termurah versi suporter.

Untuk versi suporter dibandrol dengan harga Rp 100 ribu. Sedangkan versi player issue dihargai sebesar Rp 285 ribu.

Jersey Persija Jakarta menjadi yang termahal musim ini diantara klub sepakbola lainnya di Indonesia. Mereka menjual dengan harga termahalnya Rp 799 ribu, sedangkan yang termurah Rp 149 ribu.

"Jersey versi suporter tentu berbeda dengan yang player issue. Jahitannya, bahannya, asesorisnya, serta kemasannya berbeda. 80 persen berbeda. Yang sama cuma desainnya saja," kata pemilik Adhoc, Denny, Kamis (14/5/2020).

Bagi yang memiliki uang lebih, jersey versi yang dipakai pemain bisa dibeli. Sedangkan yang tidak memiliki uang lebih, bisa memilih versi suporter.

Semua jersey baik versi suporter maupun player issue sudah dipasarkan. Barang semuanya sudah dipasarkan dan tak perlu menunggu lama untuk mendapatkan jersey PSMS.

"Barang semua ready. Mau versi termahal dan termurah semua sudah kami siapkan. Jadi tak perlu lagi harus menunggu lama untuk dapatkan versi termahalnya," pungkasnya. (lam)

Editor: Liston Damanik
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved