Brimob Polda Sumut Beri Bantuan Sembako kepada Sejumlah Warga Terdampak Covid-19

Kombes pol Abu Bakar Tertusi mengatakan, bantuan sembako ini ditujukan Kepada warga terdampak Covid-19.

HO/BRIMOB POLDA SUMUT/tri bun medan
Personel Brimob memberikan bantuan sembako kepada warga,Jumat (15/5/2020). 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN-Meringankan beban masyarakat di masa pandemi, Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut, melaksanakan program Bhakti Brimob untuk masyarakat.

Kegiatan personel Brimob Polda Sumut membagikan sembako kepada warga kurang beruntung dengan cara terjun langsung ke lokasi.

Pembagian paket sembako tersebut berlangsung di seputaran Kota Tebingtinggi yang dipimpin langsung Wadanyon B, Kompol Endra Budianto pada Jumat (15/5/2020).

Dansat Brimob Polda Sumut, Kombes pol Abu Bakar Tertusi mengatakan, bantuan sembako ini ditujukan Kepada warga terdampak Covid-19.

Di mana menyasar kepada warga yang pendapatannya berkurang dan tidak bisa menyimpan, seperti terkena PHK dan pedagang Kecil yang dagangannya sepi akibat Covid-19.

"Bantuan ini diberikan sebagai salah satu upaya Brimob Polri meringankan beban masyarakat di tengah situasi pandemi corona. Semoga masyarakat yang sedang Dalam Kesulitan diharapkan dapat menerima bantuan tersebut dengan Ikhlas," ujarnya.

Adapun bantuan dari Sat Brimob tersebut yakni, 5 kg beras, 1 kg Gula, 1 Kg minyak makan, dan 1 kotak mie instan.

Lanjut Dansat meski nilai bantuan sembako yang diberikan kepada masyarakat tidak begitu besar, tapi bantuan ini sebagai wujud kepedulian Brimob (Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut) terhadap masyarakat terlebih saat ini bulan suci Ramadan.

"Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat," jelasnya.

Terpisah, warga yang mendapat bantuan, Wiayu (51) mengatakan, dirinya tidak mempermasalahkan besar kecil bantuan yang diberikan.

"Tapi kita merasa bersyukur ada bapak- bapak Brimob yang peduli dengan masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19," ujarnya.

(mft/tri bun-medan.com)

Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved