News Video

Detik-detik Zuraida Hanum dan 2 Eksekutor Hakim Jamaluddin Pakai APD Masuk Pengadilan Negeri Medan

Zuraida Hanum hadir di ruang sidang Cakra Utama Pengadilan Negeri Medan dengan menggunakan pakaian APD (alat pelindung diri)

TRI BUN-MEDAN.com - Sidang kasus pembunuhan Hakim Jamaluddin dilanjutkan dengan menghadirkan otak pembunuhan Zuraida Hanum (41) dan dua eksekutor M Jefri Pratama (42) dan M Reza Fahlevi (29), Jumat (15/5/2020).  

Pantauan wartawan www.tri bun-medan.com, ketiganya hadir di ruang sidang Cakra Utama Pengadilan Negeri Medan dengan menggunakan pakaian APD (alat pelindung diri).

Dengan tangan di borgol, Zuraida Hanum digiring lebih dahulu dari dari dua rekannya.

Zuraida Hanum di dampingi oleh tim dari Kejaksaan Negeri Medan, dan dua rekannya di dampingi oleh polisi bersenjata lengkap.

Setelah sampai diruang sidang, ketiganya di dudukkan bersebelahan, namun jarak antara ketiganya diberikan sampai satu meter.

Zuraida Hanum dan Jefri dipisahkan oleh Reza yang berada ditengah, Zuraida duduk dipinggir sebelah kiri dekat dari Jaksa Penuntut Umum (JPU), melainkan Jefri duduk dekat dari penasihat hukum.

Setelah didudukkan, Majelis Hakim Erintuah Damanik meminta kepada ketiga terdakwa untuk membuka pelindung badan, namun hanya bagian kepala saja.

"Sepertinya kalau disini tutup kepalanya bisa dibuka lah ya," kata Erintuah Damanik.

Tonton video:

(cr2/tri bun-medan.com)

Penulis: Alif Al Qadri Harahap
Editor: Hendrik Naipospos
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved