Penemuan Mayat di Sunggal

Diduga Terseret Arus Sungai, Mayat Seorang Anak Dikira Boneka, Warga Sri Gunting Sunggal Heboh

Anak tersebut tidak menggunakan busana dan dalam keadaan telungkup mengambang dan tertahan tumpukan sampah

HO/tri bun medan
Jasad anak yang ditemukan di sungai Pantai Ancol, Komplek Sri Gunting, Dusun IA, Desa Sei Beras Sekata, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Jumat (15/5/2020) pagi. 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Sesosok mayat anak ditemukan warga di aliran sungai Pantai Ancol, Komplek Sri Gunting, Dusun IA, Desa Sei Beras Sekata, Kecamatan Sunggal, Deliserdang, Jumat (15/5/2020) pagi.

Penemuan mayat pertama kali diketahui oleh Wahyu Hidayat (37) warga Jalan Balai Desa, Desa Sunggal Kanan yang mengaku melihat jasad anak tersebut saat sedang menjala ikan.

"Aku pas lagi jalan, nyari tempat yang pas untuk menjalankan ikan. Terus aku lihat kok kayak boneka. Kuperhatikan lagi kayak ada rambutnya. Kuperhatikan lagi rupanya manusia," jelasnya di lokasi.

Anak yang diperkirakan berusia belasan belasan tahun tersebut, hingga saat ini belum diketahui identitasnya.

Warga menduga anak tersebut tewas akibat terseret arus sungai.

Saat ditemukan, anak tersebut tidak menggunakan busana dan dalam keadaan telungkup mengambang dan tertahan tumpukan sampah dan batang bambu.

Melihat itu, Wahyu menceritakan langsung memberitahukan kepada pemancing yang berada di lokasi. Informasi itu pun dengan segera menyebar ke warga dan langsung memadati lokasi.

"Nggak ada yang kenal bang. Kayaknya bukan anak sini. Mudah-mudahan secepatnya lah diketahui orang tuanya. Kasihan juga lihatnya," tuturnya.

Sesaat kemudin, Petugas Polsek Medan Sunggal pun tiba di lokasi disusul dengan tim inafis Polrestabes Medan. Usai melakukan olah TKP, jenazah anak tersebut pun di boyong ke rumah sakit bhayangkara.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Medan Sunggal, Kompol Yasir Ahmadi membenarkan kabar tersebut. "Iya benar, ada anak hanyut meninggal di Sungai Pantai Ancol," tuturnya.

Senada, Kanit Reskrim Polsek Sunggal, AKP M Syarif Ginting menbenarkan anak tersebut hanyut.

"Benar, kita dapat informasi di Srigunting. Diduga karena hanyut," pungkas Syarif

(vic/tri bunmedan.com)

Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved