Rekayasa Jambret Sadis di Medan

Sempat Beri Rp 5 Juta kepada Erdina, Komunitas Ini Kaget Ternyata Viral Jambret Sadis Cuma Rekayasa

korban jambret sadis, Erdina Boru Sihombing, telah ditangkap Polda Sumut karena memberikan laporan palsu mengenai peristiwa yang dialaminya.

TRIBUN MEDAN/HO
KETUA DPC AMS XII Kota Medan, Simson Sinambela mewakili Ketua Umum AMS XII, Paulus Sinambela saat memberi bantuan dana untuk korban jambret, Erdina Boru Sihombing di kediamannya Jalan Bakti Kota Medan, Sabtu (9/5/2020). Ternyata peristiwa jambret sadis itu cuma rekayasa. 

TRI BUN MEDAN.COM, MEDAN - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Angkatan Muda Sisingamangaraja (AMS) XII Kota Medan, Simson Sinambela terkejut mendengar kabar bahwa korban jambret sadis, Erdina Boru Sihombing, telah ditangkap Polda Sumut karena memberikan laporan palsu mengenai peristiwa yang dialaminya.

AMS XII ini sebelumnya sempat memberikan bantuan uang Rp 5 juta kepada Erdina setelah viralnya kabar warga Jl AR Hakim itu menjadi korban jambret sadis tebas jari..  

"Kami terkejut juga mendengar dia sampai melakukan seperti itu," ucapnya, melalui sambungan telepon genggam, Jumat (15/5/2020) malam.

Simson mengaku ikhlas dengan pemberiannya kepada Erdina. Pihaknya tidak akan mempersoalkan bantuan tersebut..  

"Kami pada dasarnya ikhlas dan tidak kecewa dengan memberikan bantuan ini," ujarnya.

Ia pun mengapresiasi kinerja aparat kepolisian Polda Sumut yang berhasil mengungkap fakta kebenaran mengenai kejadian ini.

"Kami ucapkan apresiasi kepada Polda Sumut yang telah cepat melakukan penyidikan dan mendapatkan laporan kebohongan ini," jelasnya.

Ia berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Agar tidak ada lagi yang tertipu akibat ulah seseorang untuk mencari kesempatan pada situasi darurat wabah virus Corona atau Covid-19 ini.

"Kami harap ke depan tidak ada lagi peristiwa ini terjadi pada orang lain. Apalagi di masa sulit ini," jelasnya.

TERUNGKAP Jefri Pratama Akui Sering Berhubungan Intim dengan Zuraida Hanum, Bahkan di Mobil

Sebut Istrinya Bisa Dicicipi, Hakim Jamaluddin Ternyata Sudah Tahu Perselingkuhan Zuraida dan Jefri

Tinggal di Kuburan Selama 2 Tahun, Maruba Siahaan (62) Luput dari Pendataan Bantuan Sosial Covid-19

Direktorat Kriminal Umum Polda Sumut berhasil mengungkap kasus viral tentang jambret sadis tebas jari korban di Jl AR Hakim, Medan Tembung, Kota Medan, beberapa waktu lalu.  

Halaman
1234
Penulis: Satia
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved