News Video

DORR Polisi Tembak Seorang Residivis dan Rekannya, Saat Mau Jual Sepeda Motor Curian

Bahkan, akibat melawan saat dilakukan pengembangan keduanya terpaksa dihadiahi timah panas karena berusaha untuk melarikan diri.

DORR Polisi Tembak Seorang Residivis dan Rekannya, Saat Mau Jual Sepeda Motor Curian

TRI BUN-MEDAN.com, KABANJAHE - Setelah beberapa tahun menjalani masa hukuman di dalam penjara, tampaknya tak membuat seorang residivis Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor) Samson Tarigan jera.

Pasalnya, warga Kecamatan Tigapanah ini kembali melakukan aksinya bahkan mengajak seorang rekannya Harri Cristian untuk melakukan aksi Curanmor.

Akibat dari perbuatan keduanya ini, terpaksa harus berurusan dengan pihak Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tanah Karo.

Bahkan, akibat melawan saat dilakukan pengembangan keduanya terpaksa dihadiahi timah panas karena berusaha untuk melarikan diri.

Amatan www.tribun-medan.com, kedua pelaku sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Kabanjahe.

Selanjutnya, kedua pelaku langsung diboyong ke Mapolres Tanah Karo untuk dilakukan pemeriksaan.

Dengan kaki yang luka karena tembakan, kedua pelaku harus berjalan secara terpapah-papah.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari Kasat Reskrim Polres Tanah Karo AKP Sastrawan Tarigan, kedua pelaku tersebut diamankan karena laporan dari masyarakat yang kehilangan sepeda motornya Jumat (15/5/2020) kemarin.

Dirinya menyebutkan, kedua pelaku diduga telah melakukan pencurian di kawasan Desa Bunuraya, Kecamatan Tigapanah, sekira pukul 23.30 WIB.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nasrul
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved