Update Covid19 Sumut 17 Mei 2020

PKB Medan Salurkan 200 Paket Sembako Gus Muhaimin Iskandar

DPC PKB Kota Medan menyalurkan sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak sosial penyebaran virus corona atau covid-19

TRIBUN MEDAN/HO
Pengurus DPC PKB Kota Medan saat menerima paket sembako dari Ketua Umum DPP PKB, Gus Muhaimin Iskandar untuk disalurkan ke warga yang terdampak sosial penyebaran virus corona. 

Laporan Wartawan Tribun Medan/Liska Rahayu

TRI BUN-MEDAN.Com, MEDAN - DPC PKB Kota Medan menyalurkan sebanyak 200 paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak sosial penyebaran virus corona atau covid-19, Minggu (17/5/2020).

Adapun paket sembako tersebut berasal dari Ketua Umum DPP PKB sekaligus Wakil Ketua DPR RI, Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin.

Paket sembako yang dikirim melalui DPW PKB Sumatera Utara itu langsung diterima Ketua DPC PKB Kota Medan, Hamdan Simbolon bersama pengurus lainnya.

"Hari ini kami menerima 200 paket sembako amanah dari Ketum Gus Muhaimin untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, semoga menjadi berkah dan wabah covid-19 ini segera hilang," ujar Ketua DPC PKB Medan, Hamdan Simbolon didampingi Sekretaris Jhony Syapril Chan.

Hamdan menyebut paket sembako dari Cak Imin berisi 10 kg beras, 2 kg gula dan 2 kg minyak makan. Ia mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPP PKB, Gus Muhaimin yang telah peduli untuk membantu masyarakat khususnya warga Medan dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi wabah covid-19.

"Pembagian paket sembako ini salah satu bentuk kepedulian PKB terhadap warga yang terdampak virus corona, semaksimal mungkin penyaluran bantuan ini tepat sasaran dengan harapan yang menerimanya nanti sedikit terbantu kebutuhan hidupnya," katanya.

Turut hadir dalam kesempatan itu Dewan Syuro PKB Kota Medan, Mahadi, ustaz Arwansyah dan sejumlah Ketua DPAC. (yui/tribun-medan.com)

Penulis: Liska Rahayu
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved