Breaking News:

Ramadhan 2020

Bakti Sosial di Bulan Ramadan, Panther Mania Kota Medan Santuni Anak Yatim

PMKM berharap santunan ini akan bermanfaat bagi anak anak yatim, terlebih dalam suasana Covid-19.

TRIBUN MEDAN/HO
PANTHER Mania Kota Medan memberikan santunan kepada anak-anak yatim di Yayasan Yatim Mandiri Sumatera Utara, Jalan Senam 21 Medan. 

TRI BUN-MEDAN.COM, MEDAN - Panther Mania Kota Medan (PMKM) sebagai komunitas pencinta, pemilik dan pemerhati mobil panther segala type, yang dideklarasikan pada 7 September 2019 lalu telah banyak melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi anggota dan masyarakat luas.

Salah satunya yang dilakukan di bulan Ramadhan 1441 H tahun ini.

Sekretaris PMKM, Daniel Siahaan mengatakan pada hari Minggu, 17 Mei 2020 lalu, pihaknya sudah melakukan program kerja berupa bakti sosial Panther Mania Kota Medan, dengan agenda memberikan santunan kepada anak-anak yatim di Yayasan Yatim Mandiri Sumatera Utara.

"Santunan tersebut adalah baksti sosial yang ketiga kalinya," ujar Daniel.

Sebelumnya, hari Minggu, 3 Mei 2020 telah diadakan juga pembagian paket sembako di Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Kota Medan dan Panti Asuhan Bait Allah Medan Sunggal.

Sedangkan  tanggal 10 Mei 2020 dilakukan pembagian masker dan takjil di beberapa ruas jalan Kota Medan.

Berbagi Berkah Ramadan, Kolaborasi Komunitas Pecinta Alam di Medan Bagi Sembako untuk Anak Yatim

"Setiap kegiatan, di samping mengusung ketertiban dan ketaatan lalu lintas, kita juga tetap memperhatikan protokoler Covid-19," ungkapnya.

Pada santunan anak yatim kali ini, PMKM mengundang 20 anak yatim.

Ketua Koordinasi PMKM Rahmat Lubis mengatakan bahwa PMKM berharap santunan ini akan bermanfaat bagi anak anak yatim, terlebih dalam suasana Covid-19.

Rahmat juga memberikan motivasi kepada anak anak yatim agar tetap punya harapan tinggi dalam menjalani hidup agar sukses di kemudian hari.

Sementara itu, Kepala Kantor Yatim Mandiri Sumatera Utara, Rizkil Asri mengatakan bahwa ini kali pertama ada klub otomotif yang datang ke kantornya untuk menyantuni anak yatim.

"Semoga ke depannya kita akan terus melakukan sinergi program untuk membahagiakan anak anak yatim, seperti program outing, jalan bareng anak yatim dan lainnya," katanya. (nat/tri bun-medan.com)

Penulis: Natalin Sinaga
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved