News Video

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Bagikan 3000 Paket Sembako di Seputaran Kawasan Industri

PT Kawasan Industri Medan (KIM) membagikan 3000 paket sembako pada masyarakat yang terimbas Covid-19 di seputaran Kawasan Industri Medan.

Bantu Warga Terdampak Covid-19, Bagikan 3000 Paket Sembako di Seputaran Kawasan Industri

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - PT Kawasan Industri Medan (KIM) membagikan 3000 paket sembako pada masyarakat yang terimbas Covid-19 di seputaran Kawasan Industri Medan, Senin (18/5/2020).

Terdapat 7 kelurahan yang mendapat sembako, di antaranya Mabar, Mabar Hilir, Titi Papan, Kota Bangun, Saentis, Pematang Johar dan Tangkahan.

Mereka yang menerima sembako seperti tenaga outsourching, pekerja harian lepas, petugas kebersihan, Sekuriti dan paramedis yang ada di sekitar kawasan industri.

Direktur Keuangan Adler Manarissan mengatakan, pembagian sembako dilakukan dalam dua hari dan tetap memperhatikan koridor protokol kesehatan.

"Tujuan pemberian sembako ini salah satunya adalah agar kebutuhan dasar masyarakat dapat terpenuhi menjelang hari raya Idul Fitri," kata Adler, Senin.

Dijelaskan Adler, hal ini merupakan bagian dari upaya untuk mendukung program pemerintah agar masyarakat tetap #dirumahaja.

Sebagaimana imbauan Mentri BUMN, agar semua karyawan BUMN tidak mudik, begitu pula yang diharapkan dari masyarakat.

Kegiatan pembagian sembako ini juga didukung oleh Muspida setempat dan anggota karang taruna mabar.

"Kami berharap bahwa masyarakat dapat mempergunakan bantuan ini sebaik-baiknya dan tetap mematuhi aturan pemerintah untuk menjaga jarak dan tidak mudik," harapnya.

"Semoga kita tetap optimis bahwa Indonesia akan segera pulih," pungkasnya.

(cr14/tribun-medan.com)

Penulis: Rechtin Hani Ritonga
Editor: M.Andimaz Kahfi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved