Berawal dari Senggolan hingga Berujung Pemukulan, Korban Minta Polrestabes Medan Usut Kasusnya

Pada 19 Maret 2020 salah satu tersangka yang diduga pelaku bernama FA telah dipanggil dan diperiksa di Polrestabes Medan.

TRIBUN MEDAN/M FADLI
KORBAN menunjukkan bukti laporan dan foto saat diperiksa pihak kepolisian di Polrestabes Medan, Senin (18/5/2020). 

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Ferdy Amanda Jesan, babak belur usai bersenggolan dengan seorang tamu di tempat hiburan malam.

Aksi dugaan pengeroyokan yang terjadi di salah satu tempat hiburan malam yang berada di Jalan Arifai, Medan Polonia menyebabkan Ferdy Amanda jesan mengalami luka lebam di tubuhnya.

Oleh karena hal tersebut, kuasa hukum korban meminta polisi menangkap pelaku pengeroyokan itu.

Salah satu kuasa hukum korban Bonifasius Pangaribuan mengatakan bahwa pada 12 Oktober 2019 lalu, klien mereka sedang nongkrong bersama temannya.

Pada saat pulang teman dari klien mereka Aulia bersenggolan dengan seorang wanita yang sama sekali tidak saling mengenal.

"Tapi, tiba-tiba tanpa sebab yang jelas pelaku yang yang diduga berinisial F melakukan pemukulan secara membabi buta terhadap klien kami bersama-sama dengan pelaku lainnya sehingga korban mengalami luka di tubuhnya," kata Boni dari law office Okto G. M Simangunsong & Associates kepada wartawan, Senin (18/5/2020).

Polisi Ungkap Fakta Baru dalam Kasus Penganiayaan yang Dilakukan AA (37) terhadap Istrinya SM (17)

Lanjutnya, pascamengalami pemukulan, korban mengalami sakit di bagian perut, muka lebam dan memar.

Tak hanya itu, korban juga mengalami kehilangan barang berharga seperti kalung emas, gelang emas serta jam tangan.

Lanjut Kuasa hukum, atas perbuatan tersebut, korban bersama kuasa hukumnya melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian untuk diproses.

"Tindakan tersebut sangat tidak berprikemanusiaan dan kami sebagai warga negara yang baik dan benar klien kami langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Medan dan pihak Polrestabes menanggapi dengan cepat, No Lp : LP/2284/x/2019/ Polrestabes Medan tanggal 12 Oktober 2019," kata Boni.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Fadli Taradifa
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved