Imbas Corona, Klub Liga Korea Tempatkan Boneka Seks Sebagai Penonton Petandingan

Meski demikian, FC Seoul selaku tim tuan rumah tidak kehilangan akal untuk menghidupkan atmosfer pertandingan di tribune penonton.

Bidik layar Twitter @Copa90
Boneka-boneka yang ditempatkan di tribune stadion pada laga FC Seoul vs Gwangju FC. 

TRIBUN-MEDAN.com - Sebuah pemandangan unik terjadi pada pertandingan K League 1 atau kompetisi kasta teratas Liga Korea Selatan antara FC Seoul dan Gwangju FC, Minggu (17/5/2020).

Sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku, laga FC Seoul vs Gwangju FC di Stadion Seoul World Cup itu digelar tanpa penonton.

Meski demikian, FC Seoul selaku tim tuan rumah tidak kehilangan akal untuk menghidupkan atmosfer pertandingan di tribune penonton.

Seperti yang terlihat pada foto unggahan akun Twitter @Copa90, FC Seoul menempatkan penonton palsu berupa boneka berbentuk manusia di tribune penonton.

Uniknya, boneka-boneka tersebut ditata sedemikian rupa sesuai aturan physical distancing dengan jarak masing-masing dua bangku.

Pemandangan penonton palsu pada laga FC Seoul vs Gwangju FC semakin menarik karena posisi berdiri dan tangan mereka diatur agar menyerupai penonton sungguhan saat menyaksikan pertandingan sepak bola.

Meski terlihat menarik, penempatan boneka tersebut sempat menuai protes dari pendukung FC Seoul.

Melansir dari The Sun, mereka meyakini bahwa boneka-boneka itu adalah boneka seks dari toko peralatan seks yang telah bekerja sama dengan pihak klub.

FC Seoul pun dilaporkan telah meminta maaf atas kejadian tersebut.

Meski sempat menimbulkan kontroversi, keberadaan boneka-boneka itu ternyata membawa keberuntungan bagi tim tuan rumah karena mereka sukses meraih kemenangan.

Halaman
12
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved