Prihatin Mundurnya Cucu Soemantri dan Kisruh PT LIB, Sekum PSMS Berharap Dirut Baru Bisa Profesional

Manajemen PSMS Medan kaget dengan berita mundurnya Cucu Soemantri sebagai Direktur Utama (dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB).

TRI BUN MEDAN/Ilham Fazhir Harahap
Sekum PSMS Medan, Julius Raja 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Chandra Simarmata

TRI BUN-MEDAN.com, MEDAN - Manajemen PSMS Medan kaget dengan berita mundurnya Cucu Soemantri sebagai Direktur Utama (dirut) PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Sekretaris Umum (Sekum) klub PSMS Medan Julius Raja mengaku prihatin atas pengunduran diri Cucu dari jabatannya pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT LIB, Senin (18/5/2020). Dia berharap setelah kejadian ini PT LIB akan bisa mulai berbenah

"Prihatin terhadap kisruh yang terjadi di PT LIB. Ke depannya biarlah mereka berbenah dahulu. Sambil ini berbenah sambil menunggu covid ini selesai, semua bisa selesai. Mudah-mudahan nanti kompetisi yang akan datang bagaimana keputusan PT LIB dan PSSI bisa jalan normal kembali," ujarnya, Senin (18/5/2020) sore.

Julius menyarankan, setelah mundurnya Cucu sebagai Dirut, diharapkan bisa dicari direktur utama yang baru. Namun pria yang akrab disapa king ini mengharapkan Dirut baru yang terpilih nantinya merupakan orang yang profesional dan mampu menjalankan tugasnya lebih baik.

"Kalau menurut saya kasih yang profesional seperti contohnya Maruarar Sirait. Dia kan sudah teruji dengan kemarin beberapa kali Piala Presiden dia buat. Sudah itu kan dia cukup banyak juga bisa mendatangkan sponsor," terangnya.

Lebih lanjut kata Julius, apa yang terjadi di RUPS-LB PT LIB kali ini tidak terulang lagi. Ke depan dia berharap PT LIB semakin baik.

Julius pun berharap setelah adanya RUPS-LB ini , pimpinan PT LIB yang baru bisa solid dengan jajarannya dalam menjalankan fungsi dan tugasnya. Harapannya agar ke depan liga berjalan semakin baik.

"Ke depan jangan tertutup semua. Jangan ada dusta di antara kita. Harus terbuka semua," pungkasnya.

(Can/Tri bun-medan.com)

Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved