Seorang Oknum Polisi Berpangkat Aiptu Ditangkap BNN Siantar, Bertugas di Polres Simalungun

Kasi Pemberantasan Kompol Pierson Ketaren yang ditemui di halaman parkir mengaku adanya penangkapan dilakukan anggotanya.

TRIBUN MEDAN / ALIJA
Minibus bermerk Daihatsu Xenia berwarna putih dengan nomor polisi BK 1979 SG yang diduga dipakai oknum polisi dari Dolok Pardamean diamankan di Kantor BNNK Pematangsiantar 

TRIBUN-MEDAN.com, PEMATANGSIANTAR - Petugas BNN Kota Pematangsiantar, Senin (18/5/2020) siang tadi mengamankan dua pengedar narkotika di salah satu SPBU di Kecamatan Siantar Martoba, sekitar pukul 14.50 WIB.

Dalam penangkapan ini disebut-sebut satu di antaranya adalah oknum polisi.

Pantauan awak Tribun Medan, mobil yang diduga dikendarai oknum polisi yang diketahui berdinas di Polres Simalungun itu terparkir di halaman depan Kantor BNNK Pematangsiantar, Jalan Keselamatan, Kelurahan Sukadame, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematangsiantar.

Mobil tersebut berjenis minibus bermerk Daihatsu Xenia berwarna putih dengan nomor polisi BK 1979 SG.

Kasi Pemberantasan Kompol Pierson Ketaren yang ditemui di halaman parkir mengaku adanya penangkapan dilakukan anggotanya.

"Iya ada penangkapan. Tapi masih pemeriksaan. Nanti kita kabari ya," katanya

Ia menyampaikan, oknum polisi yang diamankan mengenakan pakaian preman. Keduanya sedang berada di SPBU.

"Makanya kalau pakaian polisi kan, kita tahu. Ini pakaian biasa. Jadi soal (oknum polisi) itu, keterangannya nanti kita sampaikan setelah pemeriksaan," ujar Pierson.

Kasat Lantas Polres Simalungun Iptu Jodi Indrawan mengakui kebenaran soal penangkapan itu. Namun katanya oknum tersebut bukan lagi anggotanya.

"Dulu bang. Sekarang di Polsek Dolok Pardamean sejak mutasi awal Mei 2020 kemarin," ujar Jodi dari sambungan pesan WhatsApp, Senin (18/5/2020) sore.

"Iya (IS) pangkatnya Aiptu," tutup Jodi.

(tribun-medan.com/Alija Magribi)

Penulis: Alija Magribi
Editor: Royandi Hutasoit
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved