Elina Soka Sebut Badak Lampung dan Sriwijaya Saingan Berat Wilayah Barat

Badak Lampung dan Sriwijaya tim yang paling matang persiapannya. Selain itu, materi pemainnya rata-rata berkualitas dan berpengalaman.

t r i b u n medan/Ilham
Gelandang PSMS, Elina Soka 

TRI BUN-MEDAN.com MEDAN - Gelandang PSMS Medan, Elina Soka sudah sangat merindukan kompetisi Liga 2 bergulir lagi.

Ia pengin merasakan atmosfer pertandingan lagi melihat gemuruh suara suporter.

Jika kompetisi bergulir lagi, Eli ingin menanti laga berat menghadapi Badak Lampung dan Sriwijaya FC.

Pasalnya, dari Wilayah Barat, ia menyebut dua tim tersebut bakal menjadi saingan terberat PSMS untuk merangsek ke papan atas klasemen.

Menurut pemain bernomor punggung 92 ini, Badak Lampung dan Sriwijaya tim yang paling matang persiapannya. Selain itu, materi pemainnya rata-rata berkualitas dan berpengalaman.

"Saingan terberat PSMS di Wilayah Barat ini saya pikir Badak Lampung sama Sriwijaya. Karena mereka punya persiapan bagus seperti kita. Terus di Badak Lampung juga ada pemain-pemain dari Liga 1, kekuatan mereka beda dari tim yang lain," kata Eli saat dihubungi, Selasa (19/5/2020).

Jika nantinya PSMS bentrok dengan Badak Lampung dan Sriwijaya, Eli bertekad tampil maksimal. Ia mau PSMS bisa dapat poin penuh ketika main di Stadion Teladan Medan.

Kompetisi Libur, Kiper PSMS Herlian Arif Rutin Berlatih Mandiri di Rumah

Sebab, menurutnya kualitas tim Ayam Kinantan julukan PSMS lebih unggul dari Badak Lampung dan Sriwijaya.

Bahkan ia juga menyebut, PSMS lebih matang persiapannya musim ini dari pada tim yang lain.

"Laga itu pasti bakal yang saya tunggu-tunggu nanti. Kita pemain tak gentar dan siap bertemu mereka. Kualitas dan persiapan kita juga kan bagus musim ini. Optimis kita bisa bersaing dan tembus di papan atas," bebernya.

Di sisi lain, Eli sangat merindukan momen merayakan gol bersama rekan-rekannya. Kompetisi yang sudah diliburkan dua bulan, seakan membuatnya lupa dengan hal itu.

"Saya merindukan merayakan gol-gol kemenangan bersama teman-teman kalau kompetisi sudah jalan. Ini momen yang pasti dirasakan setiap kompetisi berjalan," pungkasnya.(lam/tri bun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved